Diusung Gerindra, Tokoh Ermera Ajak Warga Eks Timor-Timur di Belu Menangkan Sahabat

Atambua, GerbangNTT. Com
- Salah satu tokoh pejuang muda Eks Timor-Timur asal Kabupaten Ermera, Manuel Goncalves mengajak seluruh warga eks Timor-Timur (Warga Baru) di Kabupaten Belu untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Ajakan Amanu begitu akrab dikenal lantaran pasangan calon yang terkenal dengan sandi politik Sahabat itu diusung salah satu Partai Besar yakni Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto yang memiliki hubungan sangat dekat dengan warga eks Timor-Timur.

Hal ini disampaikan Amanu dalam orasi politiknya saat kampanye terbatas Paket Sahabat yang dihadiri calon Bupati, Willybrodus Lay di Desa Kabuna, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Rabu (02/12/2020).

"Kita warga eks Timor-Timur sebagai pejuang khususnya warga Ermera harus dukung dan menangkan Sahabat, Nomor 1 karena diusung Gerindra, bapak Prabowo," ajak Amanu.

Amanu menegaskan, ajakan dirinya agar warga eks Timor-Timur mendukung dan memenangkan Sahabat adalah fondasi politik yang dibangun untuk mempermudah perjuangan pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sehingga jika Sahabat menang, pada tahun 2024 nanti kita akan mudah berjuang memenangkan bapak Prabowo Subianto jika kembali maju sebagai calon Presiden," katanya.

Kesempatan itu, Amanu juga mengingatkan sekaligus kembali mengajak jika ada warga eks Timor-Timur yang selama ini mendukung Paket lain kembali mendukung Paket Sahabat.

"Kita dukung Sahabat Nomor 1, kalau selama ini ada yang salah jalan, saya minta kembali ke jalan yang benar dengan mendukung Sahabat," pungkasnya.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama