Anak-Anak Panti Asuhan Dapat Sentuhan Kasih dari Kosgoro Belu

Atambua, GerbangNTT. Com
- Anak-anak penghuni panti asuhan di Kabupaten Belu Perbatasan RI-RDTL merasa gembira dan bahagia lantaran mendapat sentuhan kasih dari pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten Belu.

Sentuhan kasih dimaksud adalah berupa pembagian paket perlengkapan mandi yang diserahkan oleh Pimpinan Daerah Kosgoro (PDK) pada Minggu (15/11/2020) sore.

Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Belu, Maxi Saka kepada media ini mengatakan, kegiatan berbagi kasih untuk anak-anak panti asuhaan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas ulang tahun Kosgoro 1957 tahun 2020 yang ke-63 pada Selasa, 10 November 2020 lalu.

Selain itu, kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak panti jelas Maxi begitu akran dikenal, juga dilakukan sebagi bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama yang dirasa sangat membutuhkan.

"Kegiatan ini kita lakukan selain sebagai wujud syukur kita di HUT Kosgoro 1957 ke-63 juga sebagai wujud kepedulian PDK Kosgoro Kabupaten Belu terhadap sesama," ungkap Maxi. 
 
Maxi menuturkan, anak-anak panti yang mendapat sentuhan kasih dari PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Belu yakni Pusat Rehabilitasi Hidup Baru (PRHB) Onoboi, Kelurahan Umanen dan dan Panti Asuhan Almuhajirin Tini.

Bentuk sentuhan kasih yang diberikan pihaknya kata Maxi sesuai dengan kebutuhan anak-anak.

Pihaknya tambah Maxi mengaku apa yang dilakukan mungkin tak beenilai, tetali diberikan dengan tukus dan iklas. Setidaknya bantuan ini bisa membantu meringankan beban anak-anak di dua Panti Asuhan tersebut.

"Walaupun bantuan yang diserahkan tidak seberapa, tetapi menjadi sangat bermakna. Kami sangat bahagia tadi disambut pengurus dua panti dan bisa bantu anak-anak yang ada,” pintanya.

Kedepan harap Maxi, pihaknya dapat melakukan kegiatan serupa yakni berbagi kasih kepada sesama yang lain yang mungkin masih membutuhkan sentuhan kasih sebagai sesama.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama