Simak Vidio Mama-Mama Dukung Willy Lay-Ose Luan karena Ke Pasar dan Kebun Lewati Jalan Hotmix

Atambua, GerbangNTT. Com
- Karya pembangunan kepemimpinan Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan selama hampir lima tahun memimpin Belu benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kecil atau akar rumput.


Salah satu pembangunan yang dirasakan adalah infrastruktur jalan dan listrik. Dimana, jalan yang sebelumnya rusak, saat ini sudah hotmix hingga Kecamatan bahkan Desa. Termasuk listrik masuk hingga hampir semua Dusun.

Atas keberhasilan pembangunan itu, Willy Lay dan Ose Luan yang kini kembali bersama-sama maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Belu (Paket Sahabat) diharapkan untuk tetap pimpin Belu.

Demikian pengakuan tulus Mama Bendita Germana (45) warga RT 02, RW 01 Dusun Musikun, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu dihadapan calon Bupati Belu, Willybrodus Lay saat kampanye pertemuan terbatas di wilayah itu, Sabtu (17/10/2020).

Sebagai masyarakat kecil, Mama Bendita mengaku sudah merasakan pembangunan seperti jalan dan listrik selama kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan.

Berkat jalan yang sudah bagus, masih diakui Mama Bendita, saat ini pihaknya jika harus ke pasar dan kebun tidak lagi berjalan kaki sambil menjunjung barang di kepala.

"Kami sampaikan terima kasih karena bapak Willy dan bapak Ose selama ini ibarat tanam buah hasil kami sudah nikmati. Seperti jalan kami sangat rasakan, karena kalau tidak kami masyarakat kecil mau ke pasar, kami jalan kaki sambil menyunggi atau menjunjung (tutur-sebutan tetum) barang. Tapi sekarang ini, karena jalan bagus, kami ke kebun juga tidak junjung barang lagi," ungkap Mama Bendita.

Kesempatan itu, Mama Bendita menyampaikan terima kasih dan mendukung Paket Sahabat dengan harapan Willy Lay-Ose Luan tetap pimpin Kabupaten Belu.

"Kami tidak lupa, tanggal 9 Desember nanti, kami pilih nomor 1," pintanya.

Turut hadir mendampingi calon Bupati Wilybrodus Lay yakni istri tercinta, Lidwina Viviawaty Ng. Lay, sejumlah Anggota DPRD Belu asal partai pengusung yakni Marthen Nai Buti (Gerindra), Manuel Do Carmo (PPP), Irmina Puspita Sari Bere (PDI Perjuangan) dan Kristoforus Rin Duka dari partai Demokrat.

Hadir juga tokoh masyarakat setempat dan sejumlah tim kampanye Paket Sahabat.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama