Kampanye Sahabat, Dewan Sari Bere: Pilih Pemimpin yang Sudah Bekerja

Atambua, GerbangNTT. Com
- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan di putaran I beralih ke zona II setelah selesai menggelar kampanye di zona I sejak (26/09/2020) hingga Minggu (11/10/2020) kemarin.


Kampanye pasangan yang terkenal dengan sandi politik Sahabat di zona II dimulai hari ini, Senin (12/10/2020) dan akan berlangsung selama dua pekan ke depan.

Kampanye Paket Sahabat baik melalui pertemuan terbatas, tatap muka dan dialog di wilayah zona II di hari pertama itu digelar di Desa Duakoran, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu.

Anggota DPRD Belu, Irmina Dwi Puspita Sari Bere yang juga asal dapil tersebut (Dapil IV) mengajak warga Duakoran untuk tetap mendukung Paket Sahabat sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Belu.

Alasannya tegas politisi muda partai mocong putih itu bahwa, Sahabat selama ini telah memberi bukti dan bekerja mengabdi untuk membangun Belu.

Selain itu kata Sari Bere begitu akrab dikenal, kepemimpinan hasil Pilkada 9 Desember 2020 nanti hanya menjabat selama 2,8 hingga 3 tahun sehingga akan lebih baik Sahabat diberi kesempatan untuk melanjutkan sehingga dapat menuntaskan program-program yang dicanangkan.

"Pilih pemimpin yang benar-benar sudah bekerja, berbuat untuk kita. Percayakan saja kepada bapak Willy dan bapak Ose untuk kita melanjutkan pembangunan ini yang hanya 2,8 tahun saja sehingga dapat menuntaskan program-program yang ada (direncanakan)," tandas Sari Bere.

Sari Bere menambahkan, siapa dan sehebat apapun pemimpinnya tidak gampang membangun Belu hanya dalam waktu 5 tahun, apalagi di masa transisi yang hanya 2,8 hingga 3 tahun karena pada tahun 2024 kita harus kembali menggelar pemilu serentak.

"Itu tidak gampang, jadi kita kasi kesempatan Sahabat lanjutkan karena memang sudah berbuat. Tanggal 9 Desember kita semua ke TPS untuk pilih pemimpin yang bukan baru janji, tapi yang sudah bekerja, berbuat dan ada bukti nyatanya," pungkasnya.

Hadir dalam kampanye pertemuan terbatas tersebut, calon Wakil Bupati Belu Paket Sahabat, JT Ose Luan, Anggota DPRD Belu asal partai Gerindra yang juga asal Dapil IV, Januaria A. Walde Berek dan sejumlah tim kampanye Paket Sahabat.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama