Kampanye Paket Sahabat, Dewi Ballo: Pilih Pemimpin yang Dikenal dan Mengenal

Atambua, GerbangNTT. Com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan masih melakukan kampanye baik pertemuan terbatas, tatap muka dan dialog di wilayah zona I hingga hari ini.

Senin (05/10/2020), dihadiri calon Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan melakukan kampanye pertemuan terbatas di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur.

Ose Luan didampingi Anggota DPRD Belu asal partai Hanura, Dewi Arimbi Ballo dan sejumlah tim kampanye.

Anggota DPRD Belu, Dewi Arimbi Ballo dalam orasi politiknya mengajak warga untuk memilih pemimpin yang sudah dikenal dan mengenal masyarakat.

Saat ini tegas Dewi, pemimpin Belu yang dikenal dan mengenal masyarakat Belu hanya Willybrodus Lay dan JT Ose Luan yang terkenal dengan sandi politik Paket Sahabat.

"Saya ajak bapak, mama mari kita sama-sama memilih Paket Sahabat, nomor 1, karena Sahabat, bapak Willy Lay dan bapak Ose Luan selama ini bersama-sama dengan kita. Kita sudah kenal dan bapak Willy dan bapak Ose juga sangat mengenal kita," tegas Dewi.

Politisi muda Partai Hanura ini mengemukakan bahwa, pemimpin yang mengenal masyarakat tentu akan melahirkan kebijakan yang berpihak kepada kebutuhan masyarakat.

Terbukti, saat ini Paket Sahabat datang dengan tawaran program yang manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat seperti susu gratis untuk anak PAUD, seragam gratis untuk anak SD-SMP, insentif untuk pengelola PAUD dan guru-guru di daerah terpencil termasuk para kader dan lembaga adat.

"Program ini mungkin sederhana, tapi ini bukti pemimpin yang paham kebutuhan masyarakat dan melalui program ini akan membantu anak-anak kita dan meringankan beban orang tua dalam kebutuhan keluarga. Saya ajak bapak, mama mari kita bijak menyikapi ini," pungkasnya.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama