Kampanye di Tasbar, WL: Bersama Bapak Mama, Saya Kuat Berada di Tempat Ini

Atambua, GerbangNTT. Com
- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan di putaran I masih berlangsung di zona II hingga hari ini, Jumat (16/10/2020).


Kampanye pasangan yang terkenal dengan sandi politik Sahabat hari ini berlangsung di Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat.

Calon Bupati Belu Paket Sahabat, Willybrodus Lay dalam kampanye pertemuan terbatas di wilayah tersebut merasa kuat maju dan bertarung kembali di Pilkada Belu 2020.

Willy Lay yang adalah politisi dan pengusaha sukses di Belu ini mengaku kuat lantaran tidak saja didukung kelompok pemuda, tetapi juga Bapak-Bapak dan Mama-Mama yang ada di wilayah itu.

"Kehadiran Mama-Mama, kehadiran Bapak semua, saya merasa kuat hari ini berada di tempat ini," ungkap Willy Lay disambut tepuk tangan meriah.

Kesempatan itu, Willy Lay yang dikenal sebagai sosok yang sangat rendah hati itu mengemukakan, pasca dirinya bersama calon Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan terpilih pada Pilkada 2015 lalu berkat dukungan mayoritas masyarakat Belu termasuk masyarakat Tasifeto Barat (Tasbar) telah melaksanakan Visi Misi yang dijabarkan melalui program dengan baik.

Salah satunya jelas Willy Lay seperti pembangunan di bidang infrastruktur dan penataan birokrasi yang berhasil dijalankan hingga melampaui target.

"Visi misi kita yang kita jabarkan sejak itu target hingga 2020 seperti
Infrastruk sudah melampaui target (kapasitas) janji politik kami. Demikian juga penataan birokrasi terbaik," ujarnya kembali disambut aplous meriah.

Pembangunan infrastruktr dan penataan birokrasi kata Willy Lay dapat dilakukan dengan baik lantaran kemampuan pihaknya dalam mengelola anggaran yang tersedia.

"Kenapa semua terbaik, karena kita mencegah tidak terjadi korupsi. Cegah itu korupsi supaya kita ada uang untuk urusan pembangunan. Pencegahan korupsi untuk Kabupaten Belu terbaik se-NTT, pemeriksaan pengelolaan keungan oleh BPK juga Kabupaten Belu terbaik," tutur Willy Lay.

Turut hadir mendampingi calon Bupati Belu Paket Sahabat, Willybrodus Lay dalam kampanye pertemuan terbatas itu, sejumlah Anggota DPRD Belu asal parpol pengusung dan tim pemenang.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama