Atambua, GerbangNTT. Com
- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay dan JT Ose Luan titik pertama di Dusun Musikun, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Sabtu (17/10/2020) berlangsung meriah dan luar biasa.

Disaksikan awak media ini, calon Bupati Wilybrodus Lay yang didampingi istri tercinta, Lidwina Viviawaty Ng. Lay disambut dengan yel-yel meriah dengan membawa serta spanduk yang bertuliskan  'Sahabat Troya Naitimu' yang terlihat sangat kompak.

Selanjutnya, Wily Lay yang dikenal dengan sosok rendah hati itu yang juga didampingi sejumlah Anggota DPRD Belu asal partai pengusung yakni Marthen Nai Buti (Gerindra), Manuel Do Carmo (PPP), Irmina Puspita Sari Bere (PDI Perjuangan) dan Kristoforus Rin Duka dari partai Demokrat diarak menuju tempat kampanye.

Saat diarak, para pendukung dibawah komando relawan muda Sahabat Naitimu yakni Elpy Lau, Dedy Lau dan Haman Hendrikus berjalan dalam formasi pagar di kiri dan kanan jalan sambil teriak yel-yel "Sahabat Sesu La Hola-Sahabat Kaku La Hola".

Usai kampanye di Dusun Musikun dan hendak melanjutkan kampanye titik kedua di Dusun Uma Makerek yang juga masih di wilayah Desa Naitimu, nampak Willy Lay tetap diarak relawan Sahabat Naitimu. Namun lebih menarik dari penyambutan awal.  

Hal ini lantaran saat bergerak dari titik pertama menuju titik kedua, nampak Willy Lay tidak menumpang mobil miliknya seperti biasanya. Justru Willy Lay mengendarai motor trail yang sudah disiapkan dan diapit para relawan dan pendukung Sahabat Naitimu yang juga masing-masing mengendarai sepeda motor melintasi jalur pasar Halilulik hingga tiba di titik kedua di Dusun Uma Makerek.

Masih disaksikan media ini, saat tiba di Dusun Uma Makerek, relawan dan pendukung Sahabat yang sudah menunggu langsung histeris menyambut.

Willy Lay saat itu disambut secara adat dan diarahkan menuju tenda sambil meneriakan yel-yel "Sahabat Sesu La Hola-Sahabat Kaku La Hola".

Di dalam tenda, bahkan Willy Lay digendong para relawan dan pendukung Sahabat sambil bergoyang diiringi lagu Sahabat karya relawan Sahabat Naitimu sebelum memulai kampanye.

Untuk ketahui, istilah Troya (Kuda Troya), merupakan prihal Film yang menakjubkan. Sebuah strategi perang yang dilakukan Brad Pitt untuk membobol benteng pertahanan Troy yang kuat sukar ditembus dari pasukan Sparta.

'Troy' Film Kolosal yang rilis di tahun 2004 salah satu nominasi Oscar, kisah yang menegangkan. Ekspansi yang dilakukan Sparta dari Yunani terhadap kerajaan kecil yang bernama 'Troy'. Film yang berdurasi 198 menit yang diperankan aktor kawakan dari Hollywood 'Brad Pitt. Yang menjadi salah satu jagoan penting dari Sparta dalam penaklukan.

[No/G-Ntt]



Bagikan:

GerbangNTT.Com

Post A Comment: