Paket SAKTI siap Gandeng Gerindra, PDIP dan Hanura di Pilkada Malaka

Malaka, GerbangNTT. Com - Pasangan bakal calon Bupati (bacabup), Simon Nahak dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang dikenal dengan Paket SAKTI siap menggandeng beberapa partai politik (parpol).

Parpol-parpol itu di antaranya Gerindra, PDIP dan Hanura dalam tarung politik Pilkada Malaka 2020 pasca diserahkannya surat keputusan dan kesepakatan bersama beberapa parpol di antaranya PKB, PSI dan Perindo untuk menghadapi Pilkada Malaka.

Bacabup, Simon Nahak ketika dihubungi wartawan, Selasa (07/07/2020) pagi mengatakan Paket SAKTI selalu terbuka untuk membangun komunikasi politik lintas parpol jelang Pilkada Malaka 2020.

Adapun alasannya, Simon mengemukakan bahwa tarung politik Pilkada Malaka, khususnya pembangunan Kabupaten Malaka ke depan sangat membutuhkan keterlibatan semua pihak termasuk parpol.

"Kita tetap bangun komunikasi lintas parpol jelang Pilkada terutama pembangunan Malaka ke depan. Karena apa, parpol itu arsitek pembangunan, sehingga harus dilibatkan," tandas Simon via telpon selulernya menjawab pertanyaan kesiapan Paket SAKTI dalam menghadapi Pilkada Malaka nanti.

Disebutkan, beberapa parpol yang siap dibangun komunikasi bersama untuk digandeng di antaranya Gerindra, PDIP dan Hanura dan partai-partai lain.

"Kita tetap membangun komunikasi dengan semua partai. Karena, kita terbuka," ujar Simon.

Simon juga mengapresiasi parpol-parpol yang sudah memberi dukungan kepada Paket SAKTI. Ke depan, Paket SAKTI terus membangun komunikasi dan kerja sama untuk Kabupaten Malaka yang bebas KKN dan berbudaya.

Informasi yang dihimpun, beberapa parpol punya kemungkinan untuk menerima komunikasi politik Paket SAKTI. Adapun alasannya, Paket SAKTI sudah mengantongi sejumlah surat keputusan parpol.

Kondisi ini mempermudah Paket SAKTI mampu mengandeng parpol lain. Terlebih Paket SAKTI adalah pasangan kontestan politik Pilkada yang memiliki tekad membangun Malaka lebih baik, bebas dari KKN dan berbudaya.

[G-Ntt/Tim]
Lebih baru Lebih lama