Lima Parpol Beri Sinyal Usung Paket AT-AHS di Pilkada Belu 2020

Bakal Calon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens
Atambua, GerbangNTT. Com – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Belu, dr. Agus Taolin dan Balon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens (Paket AT-AHS) dipastikan mengantongi rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) sebagai syarat untuk mengusung Paket AT-AHS maju bertarung pada Pilkada Belu 2020.

Sejauh ini, setelah melalui berbagai proses dan terutama komunikasi politik yang intens dilakukan, sudah ada lima Parpol yang memberi sinyal akan mengusung Paket AT-AHS.

Hal ini diungkapkan Balon Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens kepada wartawan usai memaparkan Visi dan Misi sekaligus mengikuti fit and proper test dalam Musyawarah Kerja Cabang Khusus (Muskercabsus) yang digelar DPC PPP di Ball Romm Hotel Matahari Atambua, Sabtu (11/01/2020).

“Indikasi sementara ini parpol yang memberi dukungan lima parpol. Komunikasi politik masih terus secara intens kita lakukan dengan Parpol lain,” ungkap Alo begitu akrab

Menurutnya, pihaknya saat ini terus membangun komunikasi politik secara intens dengan Parpol lain.

Sementara lima Parpol yang memberi sinyal mengusung Paket AT-AHS kata Alo, sudah memenuhi bahkan melebihi syarat dukungan minimal 6 kursi di DPRD Kabupaten Belu untuk bisa mengusung Paket AT-AHS.

“Ada beberapa partai politik antara lain NasDem, PKB, PPP, PKPI, PKS dan sementara berlangsung komunikasi dengan Gerindra dan PAN,” sebut staf ahli Bupati Belu itu.

Sepanjang ini memang tambah Alo, Paket AT-AHS sudah siap berbagai infrastruktur politik dalam rangka pencalonan dan maju bertarung dalam Pilkada Belu 2020.

(Tim)
Lebih baru Lebih lama