Galang Dukungan, Golkar NTT Kampanye Satu Kesatuan di Batas RI-Timor Leste



Atambua,GerbangNTT.com-
Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur melaksanakan kampanye menyongsong Pemilihan Calon Legislatif  (Caleg) dan Pemilihan Presiden tahun 2019 yang dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kampanye berlangsung di kompleks perumahan Jokowi, Dusun Laka Ritirai, Desa Dualauas, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Timor Barat, Sabtu (1/12/2018) siang.

Menurut Laka Lena, kegiatan kampanye ini merupakan yang terkahir di Kakuluk Mesak setelah dilakukan dibeberapa tempat lainnya. Oleh karenanya terimakasih untuk semua caleg Kabupaten dan Propinsi yang telah hadir sehingga giat berlangsung dengan sukses.

"Yang terinti kampayne siang ini berakhir di Kakuluk Mesak. Semua ini penyertaan tuhan dan ini akan menjadi semua cerita, saya berkampanye terakhir di perumahan Jokowi di Belu," urai dia.

Jelas Laka Lena, tentunya bapak ibu semua melihat Partai Golkar hadir di Belu di perumahan Jokowi. Ini sangat luar biasa warga di wilayah Belu patut bersyukur karena pak Jokowi seorang Presiden yang hadir di Belu dengan berbagai bantuan.

Presiden Jokowi sudah banyak bantu kita di Belu jalan sabuk merah perbatasan, PLBN Mota'ain, bendungan Rotiklot serta perumahan. Program Presiden Jokowi sangat luar biasa dan ini tidak terlepas dari peran partai Golkar.

"Bagi kami Jokowi harga mati, Jokowi adalah Golkar. Karena itu jangan lupa pilih Presiden Jokowi pada pemilihan akan datang juga Caleg Partai Golkar," pesan Ketua DPD II Partai Golkar Propinsi NTT itu.

"Memilih anggota DPR itu harus orang-orang  yang bermitra dengan Pemerintah. Jadi kalau Anggota DPR tidak bermitra dengan Pemerintah pasti kerja akan macet," tambah Laka Lena.



Ditegaskan Partai Golkar akan memperjuangkan aspira warga. Karena itu masyakarat silakan memilih sesuai hati dan intinya pilih partai Golkar nomor urut 4. Untuk Caleg Propinsi ada 8 Caleg, nomor urut 2 Bria Yohanes orang yang pernah berjasa untuk Belu mantan Wakil Bupati Belu.

"Saya Caleg DPR RI dapil NTT I. Saya mohon dukungan warga Belu untuk mendukung saya. Demikian juga dukungan untuk Caleg Kabupaten Belu dari dapil sini serta Caleg Propinsi dapil sini. Kita berharap dapatkan suara maksimal dari warga di perumahan Jokowi," pinta dia.

Tambah Laka Lena, bahwa kegiatan kampanye  dimulai dari hari Senin di Malaka berlanjut TTS, TTU dan Belu kita lakukan kampanye dengan pola one mate campaign atau satu kesatuan kampanye.

"Jadi kampanye kami sebut dengan pola one mate campaign. Selain kampayne Caleg Kabupaten/Kota, Propinsi dan Pusat kami juga kampanye untuk Presiden Jokowi," sebut Laka Lena disela-sela giat.

Dikatakan, kami membuat kampanye untuk Presiden Jokowi agar masyarakat memahami pentingnya memilih Jokowi pada Pilpres tahun depan.
Target kami Jokowi menang 90 persen di wilayah Belu.

"Kami berharap agar Partai Golkar sudah bergerak, Partai pengusung lain selain kampanyekan Caleg bisa kampanyekan Presiden Jokowi. Jadi satu kesatuan kampanye," akhir dia.

Hadir dalam giat itu ihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Belu, Yohanes Jefry Nahak, Caleg Propinsi Bria Yohanes, Agustinus Mauk dapil TTU, Malaka, Belu, Caleg Kabupaten Belu dapil Atambua Barat, Kakuluk Mesak serta ratusan warga perumahan Jokowi.(man)


Lebih baru Lebih lama