Cagub NTT BKH Blusukan ke Pasar Tradisional Atambua

GerbangNTT. Com, ATAMBUA -  Calon Gubernur NTT Benny Kabur Harman (BKH) melakukan kegiatan kampanye tatap muka dengan blusukan ke Pasar Tradisional Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat, Kamis (08/03/2018) pagi.

Warga dan para pedagang di Pasar Baru terlihat antusias dan tak sedikit dari mereka berharap agar anggota DPR RI tiga periode itu bisa menang di Pilgub NTT 2018.

Spontan warga pasar langsung mengerumuni calon Gubernur NTT dengan nomor urut 3 itu. Selain berebut untuk bersalaman, mereka tak ingin melewatkan kesempatan untuk berswafoto.

Sambil melayani warga, cagub yang terkenal dengan sandi politik Harmoni itu berdiskusi dengan para pedagang pasar yang terletak di kelurahan Beirafu, Kecamatan Atambua Barat terkait kondisi harga kebutuhan pokok masyarakat.
Kesempatan itu, BKH juga menyempatkan diri minum kopi bersama warga di warung Bajiminasa milik Rudy yang berada di tengah-tengah pasar.

Rudy, pemilik warung Bajiminasa mengatakan, dirinya sangat senang bisa didatangi dan bertemu langsung dengan cagub NTT BKH.

Terlebih selama ini dirinya hanya bisa melihat BKH di televisi dan poster cagub saja.

"Alhamdulillah sekarang bisa ketemu langsung, ternyata orangnya baik sekali, ramah," katanya.

Ia berharap agar BKH bisa sukses dan menang pada perhelatan Pilgub NTT 2018. Sehingga bisa memimpin NTT dengan baik.

Usai blusukan, BKH bersama rombongan meninggalkan pasar tradisional Atambua dan menuju Kelurahan Manumutin untuk bertatap muka dengan warga.

Dalam blusukan itu, BKH didampingi Ketua tim kajian strategis Melkianus Adoe, ketua DPC kabupaten Belu Willybrodus Lay, pengurus dan partai pengusung baik Demokrat, PKPI dan PKS.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama