Jelang Akhir Masa Jabatan dan Jelang Pilkada NTT, Ini Pesan Gubernur Lebu Raya.

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Menjelang akhir masa jabatan, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs. Frans Lebu Raya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT dan khususnya masyarakat Kabupaten Belu karena telah mendukung dirinya memimpin NTT selama 10 tahun.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada bapak mama yang telah mendukung saya menjadi gubernur selama dua periode ini," ungkap Gubernur saat bertatap muka bersama warga Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Timor Barat, Sabtu (03/02/2018).

Selain mengucapkan terimakasih karena akan mengakhiri masa jabatannya pada Juli 2018 nanti, Gubernur Lebu Raya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Juni mendatang dapat berjalan aman dan damai.

"Tahun ini kita akan laksanakan Pilkada, mari kita jaga agar berjalan aman dan damai di daerah kita masing-masing," tutur nya.

Lebu Raya mengaku, selama memimpin NTT, masih banyak hal yang belum sempat dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat. Untuk itu, calon Gubernur yang nantinya terpilih diharapkan untuk melanjutkan program-program yang ada untuk kemajuan NTT kedepan lebih baik.

"Masih banyak hal yang belum sempat saya lakukan, namun gubernur yang akan datang bisa melanjutkan program-program yang ada dan gagasan-gagasan yang baru guna kemajuan perekonomian di Provinsi NTT," katanya.

Dan yang paling penting lanjut Gubernur Pemilukada ini harus aman dan tidak terjadi bentrok atau konflik.

"Pemilukada ini harus damai dan tidak ada bentrok-bentrok. Dan Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung saya sebagai Gubernur NTT," pintanya.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama