Diam-Diam Istri MenkumHAM RI Kunjungi Belu, Ini yang Dilakukan

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Istri Menteri Hukum (Menkum) dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI, Ny. Eliaye Widya Ketaren diam-diam berkunjung ke Kabupaten Belu, Timor Barat, Jumat (23/02/2018).

Agenda kunjungan ibu menteri ini tidak diketahui publik dan sejumlah awak media di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste tersebut.

Namun informasi yang dihimpun dan sempat terpantau Media ini, Nyonya Widya bersama rombongan tiba di Atambua sekitar pukul 11.00 Wita menggunakan pesawat Wings Air.

Di Bandara A. A Beretalo, rombongan diterima Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama sejumlah pejabat.

Selanjutnya, Nyonya Widya bersama rombongan menggunakan kendaraan mini Bus menuju pintu perbatasan di Motaain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Tiba di Motaain, istri Menteri yang didampingi Kepala Imigrasi Kelas II Atambua, Aswar Anas, Kalapas Kelas II Atambua, Rikwantoro dan Wakil Ketua DPRD Belu, Bendiktus Hale menyambangi pos jaga Satgas Pamtas Yonif 743/Psy Motaain dan membagi-bagikan bingkisan kepada Anggota TNI (personel jaga) yang ada di pos setempat.

Usai membagikan bingkisan, istri Menteri bersama rombongan sempat menggelar groufie (foto bersama) di tugu PLBN Motaain.

Selanjutnya, hingga sekitar pukul 15.00 Wita, rombongan istri Menteri meninggalkan PLBN Motaain dan  menuju Kota Atambua.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama