DPD II Golkar Belu Dukung Munaslub

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Belu mendukung keputusan DPP Partai Golkar yang membuka peluang dilaksanakannya Munaslub untuk menggantikan Setya Novanto sebagai Ketua Umum.

"Kami DPD II juga sepakat untuk diadakan Munaslub," kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu Epi Nahak, Senin (11/12/2017) malam.

Dikatakan, Golkar NTT sudah menggelar rapat pleno diperluas antara DPD Partai Golkar NTT dengan semua Ketua DPD II Partai Golkar se-NTT membahas masalah Munaslub.

"Golkar NTT dalam rapat Pleno di perluas baru-baru ini sudah sepakat memberi mandat kepada Ketua DPD I NTT untuk berkoordinasi dengan DPP maupun para ketua DPD I Seluruh indonesia," imbuhnya.

Munaslub partai Golkar dilaksanakan secepatnya tambah Epi sehingga dapat dilakukan konsolidasi organisasi.

Diberitakan sebelumnya, perwakilan DPD I Golkar seluruh Indonesia mendatangi Kantor DPP Golkar, di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi itu datang untuk menyerahkan surat untuk mendesak penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar.

Desakan untuk segera dilaksanakan Munaslub dalam waktu dekat bertujuan mengganti Ketua Umum Golkar yang kini dijabat Setya Novanto.

[g-ntt/mp]

Lebih baru Lebih lama