Mundur Dari PAN dan Tinggalkan Jabatan Ini, Guterres Tak Kecewa

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Eurico Guterres, resmi memutuskan mundur dari keanggotaan PAN.

Tak hanya itu, Ia pun rela meninggalkan dua jabatannya di partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan itu, yakni Ketua Majelis Penasehat Partai Wilayah (MPPW) DPW PAN NTT dan sebagai Wakil Ketua DPP PAN.

Guterres ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Kamis (12/10/2017) sore mengaku tidak kecewa dengan keputusannya untuk mundur dari PAN.

"Saya sama sekali tidak kecewa," kata Mantan Wakil Panglima Pejuang Pro Integrasi itu.

Guterres yang bergabung di PAN sejak Tahun 2005 dan langsung terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN NTT selama dua periode yakni hingga Tahun 2015 lalu itu mengemukakan, keputusan untuk mundur dari PAN itu diambil lantaran ingin lebih fokus dalam pekerjaannya.

"Kalau saya kecewa, saya tidak akan tinggal di NTT, tapi di Jakarta. Ini karena saya hanya ingin konsen dulu dengan pekerjaan," pintanya.

Diberitakan sebelumnya, Mundurnya Eurico dari PAN disampaikan secara tertulis melalui surat perihal pengunduran diri sebagai keanggotaan PAN yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PAN di Jl. Senopati Jakarta Selatan tertanggal, Selasa (10/10/2017).

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama