Kepsek Robertus Apresiasi Keterlibatan TNI Dalam Berbagai Kegiatan

GerbangNTT. Com, BETUN - Kepala Sekolah SMA Negeri Harekakae, Kabupaten Malaka, Robertus Bria Tahuk memberikan apresiasi yang tinggi atas keterlibatan Tentara Nasional Indonesia dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di Malaka.

Secara khusus, Kepsek asal Desa Umatoos ini menyambut baik seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 yang melibatkan para siswa tingkat SMA dari berbagai sekolah yang ada di wilayah Malaka ini.

"Sebagai Kepala Sekolah saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada aparat TNI di Koramil maupun Satgas Pamtas yang berada di Malaka atas upanya memberikan motivasi dan perhatian kepada para siswa lewat berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke-72 yang lalu," katanya di sela-sela pemberian hadiah kepada pemenang lomba Peraturan Baris Berbaris dan bola voli putra antar SMA di halaman SMA Harekakae, Senin (09/10/2017).

Menurut ayah dua anak ini, kegiatan-kegiatan seperti baris berbaris dan perlombaan bahkan pertandingan antar sekolah memiliki makna yang sangat positif, untuk memberikan kesempatan kepada para siswa mengembangkan diri, sesuai bakat dan minat yang dimilikinya.

"Sebuah lembaga pendidikan memberikan kesempatan yang terbuka kepada para siswa melalui berbagai kegiatan yang dilakukan baik di dalam maupun di luar sekolah, agar para siswa mengembangkan diri sesuai minat dan bakat yang dimililiki," kata lelaki yang karib disapa Robert ini.

Secara khusus mengenai prestasi yang diraih para siswanya sebagai juara pertama lomba baris berbaris, dia mengaku bahwa sangat bangga dan puas atas prestasi ini.

"Saya sangat bangga kepada para guru, pelatih dan siswa yang sudah berjuang sangat keras, sampai meraih prestasi ini. Ke depannya kita akan mempertahankan dengan melakukan latihan yang intensif sedini mungkin," ungkapnya.

Penyerahan hadiah perlombaan dan pertandingan diikuti perwakilan 12 Sekolah SMA/SMK Se Kabupaten Malaka.
Hadir dalam acara ini Dansatgas Pamtas RI -RDTL Yonif 742/SWY Letkol inf M.Fuad Suparlin, Wadan Satgas pamtas Mayor inf Heri M, Danramil Betun Mayor Yatman, Camat Malaka Tengah Eduardus Bere Atok dan undangan lainnya.

Untuk diketahui para pemenang lomba baris berbaris yakni SMAN Harekakae, SMA Fajar Timur Kobalima dan SMA Wederok.

Sementara pemenang pertandingan bola voli putra yakni SMA Biuduk Foho, SMA Fajar Timurb Kobalima
Dan SMA Fahiluka Bolan. [G-NTT/MP]
Lebih baru Lebih lama