Wuiih! Bupati Lay Unjuk Adrenaline Dalam Wirasakti Off Road di Sircuit Haliwen.

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Bupati Belu, Willybrodus Lay menunjukan adrenalinenya dalam Wirasakti Off road 2017 di Sircuit Stadion Haliwen, Atambua, Belu, Timor Barat, Minggu (08/10/2017).

Aksi Bupati Lay sebagai Offroader saat itu sebagai stater dengan nomor star terakhir setelah pertarungan para Offroader kelas Free For All (FFA) usai.

Disaksikan Media ini, Bupati Lay yang menggunakan mobil Maverick Xc milik Aming salah satu offroader asal Timor Leste itu, dari titik star langsung kebut dan disambut teriakan histeris dari ribuan penonton.

Kebutan Bupati Lay sebagai Offroader yang didampingi Dandim 1605/Belu, Letkol Czi Nurdihin Adi Nugroho sebagai navigator melintasi arena Sircuit Haliwen sore itu cukup menyita perhatian dan menegangkan para penonton.

Sesekali, terdengar para penonton histeris ketika mobil Bupati Lay dan navigatornya Dandim Belu melintasi medan yang sedikit menantang.

Namun, Bupati Lay mampu melahap medan Sircuit Haliwen yang menantang itu dengan mudah.

Kemampuan dan keberanian Bupati Lay sebagai Offroader benar-benar ditunjukannya.

Aksi Bupati Lay yang awalnya menegangkan para penonton, justru menjadi hiburan tersendiri ketika mobil Bupati Lay mencapai garis finish dengan mulus.

Dititik finish, Offroader Bupati Lay disambut sebagian penonton yang sudah menunggu dengan mengajak Bupati Lay foto selfie.

Untuk diketahui, aksi unjuk adrenaline Offroader Bupati Lay dilakukannya sebagai exhibition saat sebelum menutup secara resmi Wirasakti Off road yang berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (06/10/2017) lalu tersebut. [G-NTT/MP].
Lebih baru Lebih lama