Nyata dan Tulus Bangun Belu, Yane Bone: Jangan Ragu Pilih Sahabat

Atambua, GerbangNTT. Com
- Pembangunan Kabupaten Belu dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan selama 4 tahun lebih sangat dirasakan masyarakat.

Bahkan karya pembangunan melalui kebijakan WL-OL yang saat ini kembali maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati incumbent dengan nomor urut 1 yang terkenal dengan sandi politik Sahabat itu menyentuh langsung kebutuhan masyarakat akar rumput hingga di pelosok semisal infrastruktur jalan, listrik dan pariwisata.

Demikian politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belu dalam orasi politiknya saat kampanye Paket Sahabat di Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Kamis (19/11/2020).

"Paket Sahabat dengan keringat, dengan tulus dan rendah hati membangun Kabupaten Belu. Banyak pembangunan yang sudah kita nikmati bersama, ada jalan, buka sampai Lamaknen, kami jalan susah waktu itu, jalan susah, tapi di kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan jalan mulus sampai di ujung Lakmaras," tegas Yane Bone begitu akrab dikenal.

Mantan Anggota DPRD Belu tiga periode ini juga menegaskan masyarakat Kabupaten Belu untuk tidak ragu apalagi mempercayai isu miring yang sengaja dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab bahwa kepemimpinan Sahabat selama ini gagal.

Yane Bone mengatakan, justru kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan sangat berhasil karena membangun pariwisata Kabupaten Belu yang tentunya tidak saja membuat Belu dikenal baik dikancah Nasional maupun Internasiona, tetapi juga akan berdampak pada pendapatan ekonomi masyarakat nantinya.

"Jadi jangan ragu, untuk pembangunan pariwisata, Willy Lay-Ose Luan bangun Patung Bunda Maria, Fulan Fehan yang kita foto-foto di sana berkat Willy Lay-Ose Luan. Jangan percaya orang bilang kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan gagal, justru sangat berhasil, kita patut berterima kasih dengan tanggal 9 Desember coblos nomor 1," pungkasnya.

Mengakhiri orasi politiknya, politisi perempuan Belu yang sangat vokal ini mengingatkan masyarakat untuk memilih calon yang sudah bekerja, mengabdi membangun Belu dengan karya nyata, bukan calon yang hanya datang membawa janji.

"Saya mengajak semua untuk jangan ragu, jangan bimbang untuk pilih nomor 1, nomor 1 itu angka lurus, tidak bengkok-bengkok. Angka 1 itu yang kita harus pilih pada 9 Desember nanti, jangan ragu. Ada yang datang mempengaruhi silakan mereka datang, tapi hati kita ada pada nomor 1. Karena nomor 1 itu Paket Sahabat yang sudah berbuat, bukan hanya berjanji nanti perubahan, perubahan sana, perubahan sini. Kita sudah menikmati perubahan itu, kita sudah menikmati semua 5 tahun ini," pungkasnya.

Hadir dalam kampanye yang berlangsung meriah tersebut, calon Bupati Belu, Willybrodus Lay, Anggota DPRD Belu asal partai pengusung Paket Sahabat diantaranya, Marthen Nai Buti, Manuel Do Carmo dan Mady Manek serta tim kampanye Paket Sahabat.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama