Bantuan Rp. 7,5 Juta, Anggota DPRD NTT: Bohong dan Masyarakat Jangan Percaya

Atambua, GerbangNTT. Com
- Anggota DPRD Propinsi NTT, Anselmus Tallo angkat bicara terkait adanya informasi yang beredar di kalangan masyarakat Kabupaten Belu bahwa akan ada penyaluran bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 7,5 juta.

Informasi yang dihimpun media ini, bantuan Rp. 7,5 juta tersebut akan diberikan oleh salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu kepada masyarakat melalui masing-masing kelompok yang berjumlah lima orang (1 kelompok, 5 orang).

Dari informasi tersebut menyebutkan, bantuan jutaan rupiah itu merupakan bantuan sosial yang sumber anggarannya berasal dari APBD I propinsi NTT dan akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Belu perKepala Keluarga (KK).

"Tidak benar alias bohong bantuan sosial dari Propinsi NTT sebesar Rp. 7.5 juta per KK," tegas Anggota DPRD Propinsi NTT, Anselmus Tallo melalui pesan WhatsAppnya, Kamis (19/11/2020) malam.

Anggota DPRD Propinsi NTT empat periode ini menegaskan bahwa bantuan Ro. 7,5 juta untuk masyarakat Kabupaten Belu adalah informasi tidak benar yang disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Tolong diinfokan kepada masyaraat, bahwa bansos itu isapan jempol dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ungkapnya.

Ansel yang juga politisi Partai Demokrat ini menambahkan sekaligus mengimbau masyarakat untuk tidak termakan dan mudah percaya dengan informasi bohong terkait bantuan tunai Rp. 7,5 juta tersebut.

"Kiranya masyarakat Belu jangan percaya kepada figur pembohong," pungkasnya.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama