Pilih Sahabat, Dewan Mady Manek: Nikmati Program Tak Perlu Tunggu Sakit

Atambua, GerbangNTT. Com - Anggota DPRD Belu asal partai Demokrat, Antonius K. K. Jumadi Manek mengajak warga Kabupaten Belu untuk memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan di Pilkada Belu 9 Desember 2020 nanti

Politisi muda yang akrab dikenal Mady Manek itu mengajak warga untuk menjatuhkan pilihan kepada Paket yang terkenal dengan sandi politik Sahabat sehingga dapat menikmati tawaran program yang sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

Demikian Mady Manek dalam orasi politiknya saat kampanye pertemuan terbatas Paket Sahabat yang dihadiri calon Bupati Belu, Willybrodus Lay di Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Jumat (09/10/2020).

Program Paket Sahabat tegas Mady akan dinikmati semua warga Belu baik anak-anak hingga orang tua dan paling penting tidak harus menunggu hingga jatuh sakit baru bisa menikmati program tersebut.

Mady membeberkan, program Paket Sahabat akan dinikmati masyarakat karena langsung menyentuh kebutuhan masyarakat seperti susu gratis untuk anak PAUD, seragam gratis untuk anak SD-SMP, benang dan kaca mata gratis untuk mama-mama penenun, aspal masuk Desa/Kelurahan dan program dibidang lainnya.

"Program Sahabat sederhana dan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. Program yang lain, kita sakit dulu baru bisa menikmati program itu, kalau tidak sakit kita mau menikmati apa? Kemudian kita punya adik-adik dan anak yang belum memiliki KTP karena masih dibawah umur kira-kira bisa menikmati itu program?," tanya Mady Manek lalu dijawab warga bahwa tidak bisa sambil memberi aplous meriah.

Jika tidak bisa lanjut Mady Manek dengan tegas mengajak warga untuk tetap mendukung Paket Sahabat dengan menjatuhkan pilihan pada 9 Desember 2020 nanti.

"Jika tidak bisa, saya ajak bapak, mama dan basodara semua tanggal 9 Desember datang ke TPS dan coblos Paket Sahabat, nomor 1 kita lanjutkan," pungkasnya.

Hadir dalam kampanye pertemuan terbatas tersebut, Anggota DPRD Belu asal parpol pengusung Paket Sahabat diantaranya, Januaria A. Walde Berek (Gerindra), Manuel Do Carmo (PPP), Yakobus Nahak (PAN) dan tim pemenang Paket Sahabat.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama