Kampanye Sahabat di Kota Atambua, Huke: Hanya "Power Rangers" yang Langsung Berubah

Atambua, GerbangNTT. Com
- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan masih melakukan kampanye baik pertemuan terbatas, tatap muka dan dialog di wilayah zona I hingga hari ini.

Jumat (09/10/2020), dihadiri calon Bupati Belu, Willybrodus Lay melakukan kampanye pertemuan terbatas di Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua sebagai salah satu wilayah zona I.

Willy Lay didampingi Anggota DPRD Belu asal partai Gerindra, Januaria A. Walde Berek, Yakobus Nahak (PAN), Manuel Do Carmo (PPP), Mady Manek (Demokrat) dan sejumlah tim kampanye.

Salah satu tim kampanye Paket Sahabat, Pius Huke dalam orasi politiknya mengajak warga Kota Atambua untuk tetap mendukung Paket Sahabat sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Belu.

Alasannya beber Pius yang juga kader Partai Demokrat itu bahwa, selama hampir 5 tahun kepemimpinan Paket Sahabat sudah banyak melakukan perubahan yang dapat menyentuh kebutuhan dan dirasakan manfaat oleh masyarakat.

"Saya ajak bapak mama semua mari kita tetap bersama-sama mendukung Paket Sahabat. Banyak program yang sudah kita rasakan yaitu jalan, listrik dan air bersih seperti di raimaten," beber Pius.

Memang akui Pius, masih banyak yang belum dilakukan selama kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan. Hal itu karena keterbatasan anggaran dan waktu.

"Kita dukung lagi Sahabat supaya melanjutkan program yang belum terlaksana di sisa waktu kepemimpinan yang hanya kurang lebih 3 tahun nanti (2021-2024)," katanya.

Kesempatan itu Pius menyentil perubahan dalam pembangunan suatu daerah membutuhkan proses, waktu dan dukungan semua pihak serta potensi di berbagai sektor yang dimiliki suatu daerah. Bukan mendadak berubah begitu saja. Kalau langsung berubah itu hanya 'Power Rangers'.

"Hari ini kita dengar dimana-mana bahwa ada yang mau melakukan perubahan. Mau merubah Belu, bisa saja tapi butuh waktu. Saya dari kecil suka nonton film Power Rangers, itu kalau dia mau berubah, langsung berubah. Jadi hanya Power Rangers yang langsung berubah," pintanya disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama