Nikmati Jalan Mulus dan Listrik, Warga Henes-Laksel Komit untuk Paket Sahabat

Tokoh Masyarakat Desa Henes, Lambertus Mau
Atambua, GerbangNTT. Com - Warga Desa Henes, Kecamatan Lamaknen Selatan, Kabupaten Belu memutuskan untuk memilih dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan pada Pilkada Belu 9 Desember 2020 nanti.

Keputusan warga Henes untuk memilih pasangan calon Willy Lay-Ose Luan yang terkenal dengan Paket Sahabat yang juga merupakan calon incumbent ini untuk kembali dan tetap memimpin Belu bukan karena tanpa alasan.

Namun karena warga Henes yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste itu menilai dan sudah merasakan langsung jasa dari karya pengabdian Willy Lay-Ose Luan selama hampir lima tahun memimpin Belu.

Jasa dan karya yang dirasakan warga Henes yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste itu yaitu pembangunan infrastruktur jalan dan listrik.

Hal ini diungkapkan Tokoh Masyarakat Henes, Lambertus Mau dihadapan calon Bupati Belu Paket Sahabat, Willybrodus Lay saat kampanye pertemuan terbatas di Desa Henes, Jumat (02/10/2020).

Menurut Lambertus, selama ini masyarakat Henes tidak pernah menikmati jalan dan listrik.

Baru di era kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan ini kata Lambertus warga Henes bisa menikmati dan merasakan jalan dan listrik.

Lambertus kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada calon Bupati, Willybrodus Lay atas jasa dan karya pengabdiannya.

"Budi baik (jasa) bapak Willy Lay seperti ini, dulu dari bupati bergantian, (pergantian bupati ke bupati) dari Desa bergantian, Kampung Baru, Holgojo-Henes listriknya tidak pernah masuk, tapi hari ini kami sudah merasakan listriknya sudah menyala, ini yang budi baik, terima kasih untuk Bapak Willy Lay," ungkap Lambertus disambut tepuk tangan dari puluhan warga yang hadir.

Turut hadir mendampingi calon Bupati, Willybrodus Lay dalam pertemuan terbatas tersebut tim kampanye Paket Sahabat baik Anggota DPRD Belu asal parpol pengusung Paket Sahabat dan sejumlah tokoh masyarakat Henes.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama