Jaga Kebugaran, ASN Belu Senam dan Zumba Bersama

ATAMBUA, GerbangNTT. Com - Sebagai bentut untuk menjaga kebugaran Jasmani dan membangun budaya hidup sehat, ASN lingkup Pemkab Belu mengikuti senam dan aerobik bersama.

Selain senam dan aerobik, ratusan ASN di daerah yang berbatasan langsung dengan Timor Leste itu juga mengikuti Zumba Dance bersama Komunitas Zumba Atambua.

Disaksikan gerbangntt.com, ratusan ASN lingkup Pemkab Belu terlihat semangat mengikuti senam bersama yang berlangsung di halaman RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua sekira pukul 06.00 Wita pagi, Jumat (31/05/2019)

Turut hadir, Wakil Bupati Belu, J. T Ose Luan, Tim PKK Belu, seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemkab Belu.

Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan mengatakan senam pagi sangat penting, selain budayakan hidup sehat juga olah raga ini untuk menjaga kebugaran tubuh biar fisik tetap stabil dan tetap sehat.

Sementara itu, Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua, dr. Ansila Eka Mutty mengucapkan terima kasih karena begitu banyak ASN dan Teko yang hadir mengikuti senam pagi bersama.

Dokter Ansila begitu akrab disapa yang juga pengurus Komunitas Zumba Atambua menuturkan, sangat senang karena selain senam dan aerobik bersama juga bisa Zumba bersama Komunitas Zumba Atambua.

"Komunitas Zumba sangat senang karena bisa mengambil bagian pada kegiatan ini," ujarnya.

Kedepan tambah Ansila berharap semoga semakin banyak yang tertarik untuk senam demi menjaga kesehatan.

Klick dan nonton kemeriahan senam dan zumba bersama.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama