Rendah Hati dan Lahir dari Akar Rumput, Paket Sahabat Hari ini Mendaftar sebagai Petahana

Deklarasi Paket Sahabat saat Pilkada Belu 2015
Atambua, GerbangNTT. Com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan hari ini, Minggu (06/09/2020) dijadwalkan akan mendaftar di KPU Kabupaten Belu sebagai calon bupati dan wakil bupati Belu pada Pilkada Belu 2020.

Pasangan Willybrodus Lay dan JT Ose Luan yang terkenal dengan sandi politik Sahabat ini kembali maju dan betarung di Pilkada Belu yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, kedua sosok ini dinilai sebagai pemimpin yang sangat rendah hati dan tulus mengabdi membangun Ema no Rai Belu selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belu pasca Pilkada 2015 lalu.

Willy Lay dan Ose Luan maju tetap dengan tagline politik Sahabat lantaran Paket Sahabat lahir dari pergumulan panjang rakyat akar rumput 7 tahun silam (tahun 2013) yang menghendaki pembangunan untuk kesejahteraan Ema no Rai Belu melalui pelayanan pemerintahan yang bersih, transparan, tanpa membeda-bedakan dan pembangunan yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat (Berturut-turut raih WTP dan juara satu cegah korupsi, pelayanan publik terbaik-red).

Termasuk kehendak untuk pengabdian Willy Lay-Ose Luan mengangkat nama Ema no Rai Belu di tingkat nasional dan internasional (Likuari masuk istana, 
Asian Games dan tenun ikat belu go internasional-red).

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, Benny Kenen Budi mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk mendaftarkan Paket Sahabat di KPU Kabupaten Belu.

"Kami siap mendaftarkan Paket Sahabat dan semua persyaratan dan kelengkapan administrasi telah kami penuhi, kami yakin akan berjalan sesuai rencana," ungkap Benny Charis begitu akrab di kenal

Terkait dukungan partai koalisi tambah Benny Charis, Sahabat telah mengantongi 6 SK Partai Politik antara lain Demokrat 4 kursi, PDIP 4 kursi, PAN 3 kursi, GERINDRA 3 kursi, PPP 1 kursi dan HANURA 1 kursi.

"Kedua pasangan akan diantar pimpinan parpol koalisi, keluarga, relawan dan komponen terkait lainnya sebagai Sahabat Willy Lay-Ose Luan," pintanya.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama