Rapat Perdana, Pimpinan Parpol Koalisi dan Tim Pekikkan Yel-Yel "Sahabat!!! Sesu La Hola..."

Atambua, GerbangNTT. Com - Pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung bersama tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Willybrodus Lay-JT Ose Luan menggelar rapat perdana yang berlangsung di kediaman pribadi Bupati Belu, Willybrodus Lay di Haliren, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Jumat (04/09/2020).

Pertemuan para pimpinan Parpol koalisi dan tim paslon yang terkenal dengan sandi politik Sahabat itu membahas agenda penetapan Ketua Tim Pemenangan dan persiapan pendaftaran Paket Sahabat ke KPU Kabupaten Belu.

Pantauan media ini, dalam pertemuan yang dipandu Sekretaris Tim Pemenangan Paket Sahabat yang juga menjabat Sekretaris DPD PAN Kabupaten Belu, Jackson Karangora itu diawali dengan pekikkan yel-yel khusus Paket Sahabat.

"Sahabat!!! Sesu La Hola...Sahabat!!! Sesu La Hola...Sahabat!!! Sesu La Hola," demikian pekikkan "Sesu La Hola..." oleh para pimpinan parpol dan tim pemenangan menjawab pekikkan Sahabat!!! oleh Jack Karangora.

Untuk diketahui, "Sesu La Hola" merupakan slogan yang pertama kali digaungkan Sahabat Milineal (Relawan Kaum Muda) Naitimu-Halilulik untuk Paket Sahabat.

"Sesu La Hola" sendiri adalah bahasa tetum Kabupaten Belu yang artinya "Tidak Bisa Digeser-Tidak Bisa Diambil/Dirampas".

Untuk diketahui, dalam pertemuan tersebut menyepakati Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan dan jadwal pendaftaran Paket Sahabat ke KPU Kabupaten Belu yang direncanakan akan berlangsung Minggu, 6 September 2020.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, balon Bupati Belu, Willybrodus Lay, para pimpinan parpol koalisi diantaranya Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Jr, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Belu, Januaria A. Walde Berek, Ketua DPD II PAN Kabupaten Belu. Donatus Lau, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu, Yongky Rorong, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belu, Dewi Arimbi Balo dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Belu.

Hadir juga para Anggota DPRD Belu asal parpol koalisi dan tim.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama