Ditemui Ose Luan di Rumah, Tokoh Adat: Corona Tak Bisa Pisahkan Kami dari Paket Sahabat

Atambua, GerbangNTT. Com - Sejumlah tokoh Adat di Desa Halimodok, Kecamatan Tasifeto Timur (Tastim), Kabupaten Belu merasa senang ditemui Calon  Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan di kediaman mereka, Rabu (30/09/2020).

Ose Luan menemui para tokoh Adat sebagai bentuk kampanye tatap muka pasangan calon (Paslon) Willybrodus Lay-JT Ose Luan sebelum melalukan kampanye pertemuan terbatas yang juga berlangsung di wilayah tersebut.

Pantauan media ini, pertemuan Calon Wakil Bupati Belu dari pasangan calon yang terkenal dengan sandi politik Sahabat bersama para tokoh Adat itu berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Salah satu tokoh Adat, Klemens Eduk mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Cawabup, Ose Luan yang telah datang dan menemui mereka.

Pihaknya ungkap Klemens sangat ingin selalu bertemu baik melalui tatap muka maupun pertemuan terbatas bersama dalam kampanye Paket Sahabat namun dibatasi karena virus Corona.

Namun demikian Klemens mengaku, meski ada virus Corona tidak akan memisahkan pihaknya dari Paket Sahabat.

"Terimakasih sudah buang waktu ketemu kami, kami mau ikut kumpul kampanye, karena corona jadi dibatasi, tapi kami tetap dan tidak lari dari Sahabat," ungkap Klemens diamini tokoh Adat lainnya yakni Frans Leto dan tokoh Adat lainnya.

Alasan para tokoh Adat untuk tetap bersama dan mendukung Paket Sahabat kata Klemens dan Frans lantaran selama lima tahun memimpin, pihaknya baru bisa menikmati listrik dan jalan yang sangat bagus.

Sementara itu, dihadapan para tokoh Adat, Cawabup Ose Luan menyampaikan bahwa dirinya bersama Calon Bupati, Willybrodus Lay kembali maju di Pilkada Belu 2020 tetap sebagai Paket Sahabat.

Ose Luan berharap kiranya para tokoh Adat bersama maayarakat setempat dapat tetap memberikan dukungan sehingga rejim Sahabat tetap melanjutkan pengabdian dan menuntaskan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Belu.

"Sahabat bapak, mama sudah tau, kami datang memohon tanggal 9 Desember coblos kami. Kami kerja baik atau tidak selama lima tahun bapak, mama sudah liat sudah tau. Baik atau tidak kembalikan ke bapak, mama yang menentukan. Tapi kami mohon dukungan bapak, mama supaya kami bisa menlajutkan dan menuntaskan pelayanan dan pengabdian kami," kata Ose Luan.

Turut hadir mendampingi, Anggota DPRD Belu asal Fraksi PDI Perjuangan, Theodorus Manehitu Djuang, Tokoh Masyarakat, Maxi Mura dan tim pemenang Paket Sahabat.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama