55 Hari Bisnis Bionerve, Ferdy Talok Dapat Reward Mobil Mitsubshi Xpander

Atambua, GerbangNTT. Com - Ferdynandus Talok, Warga Lolowa, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu berhasil mencapai target dalam bisnis Bio Nerve.

Ferdy Talok begitu akrab dikenal yang berprofesi sebagai jurnalis itu mampu memasarkan Bio Nerve yang merupakan pil suplemen atau pil ajaib untuk memulihkan sendi dan saraf yang kaku seperti, sakit tulang dan persendian, asam urat, hipertensi, tekanan darah tinggi, stroke, diabetes, membersihkan paru-paru, asma, sinusitis, asam lambung, dan penyakit lainya hanya kurang lebih dari 55 hari (satu setengah bulan).

Atas capaian itu, mantan jurnalis harian Timor Express dan sekarang pendiri media online kilastimor.com itu berhak mendapat reward berupa satu unit mobil mewah jenis Mitsubshi Xpander.

Reward mobil mewah jenis Mitsubshi Xpander itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan didampingi Owner Bio Nerve Indonesia dan Owner Bio Nerve NTT, Wilhelmus Usboko dalam acara Grand Plan Presentation (GPP) dan Penyerahan Reward Program Mobil & Motor dari PT. Bionervee Indonesia Berjaya yang berlangsung di Gedung Graha Kirani Atambua, Sabtu (25/07/2020).

Ferdynandus Talok dalam testimoninya mengaku sangat senang dan bersyukur atas reward yang diterima.
Ia mengaku baru 55 hari bergabung dan menjalankan bisnis Bio Nerve di Kabupaten Belu.

"Hari ini tepat 55 hari saya bergabung di Bio Nerve dan saya hari ini mendapat Xpander Cross. Puji Tuhan, ini adalah sebuah kekompakan dan kerja keras dalam networking," ungkap Ferdy.

Kesempatan itu, Ferdy menyampaikan terima kasih kepada Owner Indonesia, Owner NTT, para leader dan semu mitra sehingga reward yang merupakan impiannya dapat terwujud.

"Terima kasih untuk Owner Indonesia, Owner NTT, semua leader dan mitra di Kabupaten Belu yang sudah membantu. Kerja di Bio Nerve sangat mudah, 16 tahun mengabdi sebagai jurnalis namun tidak ada hasil, hari ini Bio Nerve mewujudkan impian saya," pungkasnya.

Dalam acara Grand Plan Presentation (GPP), pihak PT. Bionervee Indonesia Berjaya juga menyerahkan Reward Program Mobil jenis Pajero Sport dan mobil lainnya kepada sujumlah agen atau membernya baik yang ada di sedaratan Timor dan Flores.

Hadir dalam acara itu, Bupati Belu, Willybrodus Lay, Wakil Bupati Belu, JT Ose Luan, Owner Bio Nerve Indonesia, Owner Bio Nerve NTT, Wilhelmus Usboko, para leader sedaratan Timor dan Flores, mitra kerja Se-Kabupaten Belu, Malaka dan TTU serta undangan lainnya.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama