Peringati Bulan Bung Karno, Anggota Dewan Sari Bere Kembali Temui Warga

Atambua, GerbangNTT. Com - Anggota DPRD Belu, Irmina Dwi Puspita Sari Bere kembali turun ke lapangan menemui langsung warga di daerah pemilihannya (Dapil), Sabtu (27/06/2020).

Menariknya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Belu itu turun ke lapangan untuk menemui warga yang mayoritas ibu-ibu di Desa Lookeu dan Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu.

Aksi kemanusiaan itu dilakukan Anggota DPRD Belu, Sari Bere begitu akrab dikenal bertepatan dengan peringatan Bulan Bung Karno, Juni 2020.

Disaksikan media ini, kesempatan itu, Anggota DPRD Belu, Sari Bere nampak membagikan paket sembago kepada para warga yang ditemuinya.
Anggota DPRD Belu, Sari Bere kepada media ini mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Bulan Bung Karno dengan berbagi bersama warga di tengah pandemi Covid-19.

Sembako yang dibagikan kata Sari Bere merupakan bantuan dari dirinya dan Ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery asal Fraksi PDI Perjuangan.

"Paket sembako ini merupakan bantuan dari Pak Herman Hery dan saya sebanyak 50 paket. Dibagi kepada mereka yang secara ekonomi tidak mampu dengan mengutamakan kalangan ibu-ibu," ungkap Sari Bere.

Selain paket sembako, Sari Bere menuturkan, pihaknya juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ke warga untuk digunakan dalam beraktivitas di masa new normal ini.

Meskipun bantuan yang diberikan nilainya sedikit dan sederhana tambah Sari Bere mengaku sangat senang karena masih berkesempatan untuk berbagi dengan sesama terutama mereka yang sangat membutuhkan.
"Saya sangat senang sekali hari ini diberikan kesempatan sekali lagi untuk saya bisa berbagi dengan masyarakat di dapil. Sesungguhnya ini merupakan moment untuk saya belajar agar saya tetap punya kemampuan untuk berbagi dan peka terhadap sekeliling saya," pinta politisi muda ini.

Sementara itu, salah satu warga Bakustulama sebagai warga penerima mengaku sangat senang dengan bantuan paket sembako dan masker yang diberikan Anggota DPRD Belu, Sari Bere.

"Kami bangga karena ibu Sari yang adalah seorang anggota DPRD Belu, politisi muda dari Partai PDI Perjuangan ini sangat perhatian dengan keadaan kami," ungkapnya diamini warga lainnya.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama