Atambua, GerbangNTT. Com - Proses tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Belu hingga September 2020 mendatang diharapkan berjalan lancar, aman dan damai menjadi komitmen dan impian semua masyarakat di Kabupaten Belu.

Salah satu komitmen agar Pilkada Belu berjalan lancar, aman dan damai itu datang dari organisasi bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Belu.

Komitmen PSHT Cabang Belu dibawah kepemimpinan Ruben Tavares itu ditunjukan melalui deklarasi dengan berikrar bersama untuk membantu pihak aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam menjaga Kamtibmas demi suksesnya penyelenggaraan Pilkada Belu yang berlangsung di Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kamis, (13/02/2020).

Ketua PSHT Cabang Belu, Ruben Tavares kepada wartawan menegaskan, pihaknya menggelar deklarasi untuk berikrar bersama agar mewujudkan Pilkada Belu berjalan aman dan damai.

Upaya itu kata Ruben, dilakukan dengan bersedia membantu pihak keamanan baik TNI maupun Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas selama proses pelaksaan hajatan pesta Demokrasi di wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste itu.

"Kita siap dan berkomitmen untuk mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi di kabupaten Belu," tandas Ruben.

Pihaknya jelas Ruben, melalui Pamter PSHT akan terus membantu TNI dan Polri menjaga situasi Kamtibmas agar terlaksana Pilkada Belu berjalan aman dan damai.

Komitmen ini tambah Ruben berharap, seluruh masyarakat Belu pun demikian sehingga bersama-sama menjaga pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini dapat sukses.

[No/G-Ntt]
Bagikan:

GerbangNTT.Com

Post A Comment: