Ferdi ingin Pimpin Desa Silawan Periode Kedua

ATAMBUA, GerbangNTT. Com - Ferdinandus Mones Bili kembali menyampaikan niatnya membangun Desa Silawan dalam acara jumpa keluarga, sahabat dan handai taulan.

Ferdi, demikian akrab disapa ingin memimpin Desa Silawan sebagai kepala desa untuk kedua kalinya.

Acara keluarga berlangsung dalam suasana santai di kediamannya yang beralamat di Kampung Jokowi Dusun Webenahi Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, Timor Barat, Sabtu (01/06/2019) malam.

Acara temu keluarga dan kenalan berlangsung biasa-biasa saja. Tanpa agenda dan urutan acara yang diatur secara resmi. Anggota keluarga, sahabat kenalan tak tanggung-tanggung angkat bicara dalam suasana kekeluargaan penuh keakraban. Di penghujung jumpa keluarga, Ferdi menyatakan sikapnya.

"Malam ini, kita sudah berkumpul. Saya dan keluarga ingin sampaikan niat. Saya ikrarkan diri malam ini, saya siap calonkan diri sebagai kepala desa untuk periode kedua," kata Ferdi dengan nada suara tegas disambut tepuk tangan rumpun keluarga, sahabat dan handai taulan yang hadir.

Niat untuk maju lagi sebagai calon kepala desa didorong semangat membangun Desa Silawan lima tahun ke depan.

"Memang, ada banyak hal yang sudah dibuat untuk masyarakat. Tapi, belum semuanya. Saya ingin maju lagi agar menjawab semua harapan," pinta Ferdi.

Tekadnya sudah bulat. Kesiapan untuk maju dalam pemilihan Kepala Desa Silawan Periode 2019-2025 final.

"Saya siap lagi untuk maju. Kita mendaftar saat pencalonan nanti," ujarnya.

Ferdi menghimbau agar sanak keluarga dan sahabat kenalan memberi dukungan dengan doa dan kerja sama.

"Doa dan dukungan kerja sama penting. Seperti halnya kita sudah sama-sama membangun Desa Silawan lima tahun lalu," tandas Ferdi.

[g-ntt/bn]
Lebih baru Lebih lama