GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan Adisucipto, seputar depan Toko Bintang Tenu, Tenu Bot, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu Timor Barat, Minggu (22/04/2018) sekira pukul 07.40 Wita.

Lakalantas tersebut terjadi antara sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna hitam dengan Nopol DH 5042 LI yang dikemudikan Silvester C. Da Silva Berek dan sepeda motor Honda Revo berwarna hitam dengan Nopol DH 5385 ZE yang dikemudikan oleh Charles T. H. N. Sesfaot.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kasat Lantas Polres Belu, AKP Harman Sitorus ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian naas tersebut.

Menurut Kasat Lantas, kejadian bermula saat sepeda motor Vixion yang dikemudikan Silvester bergerak dari arah atambua hendak menuju arah haliwen melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur sebelah kanan tanpa memperhatikan sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan Charles yang bergerak dari arah haliwen menuju atambua, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi Silvester mengalami luka-luka, juga pengemudi Charles mengalami luka-luka," kata Kasat Harman.

Pihak kepolisian tambah Kasat Lantas, sudah melakukan olah TKP dan akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan secara tuntas.

[g-ntt/mp]
Bagikan:

GerbangNTT.Com

Post A Comment: