Pilgub NTT: Relawan Oan Belu untuk Victory-Joss Temui Tokoh Adat

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Pasca pembentukan Tim Relawan Oan Belu beberapa hari lalu, Relawan Oan Belu untuk pemenangan Victory-Joss ini langsung tancap gas bekerja mensosialisasikan pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yosef Nae Soi kepada masyarakat terutama bertemu dengan para tokoh adat yang ada Kabupaten Belu.

Koordinator Relawan Oan Belu, Cyprianus Temu kepada gerbangntt.com, Minggu (21/01/2018) mengatakan Relawan Oan Belu untuk Paket Victory-Joss sudah terbentuk di 12 kecamatan di Kabupaten Belu.

Pasca pembentukan, kata Sipri demikian akrab disapa dilanjutkan pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat yang sifatnya door to door.

"Kita datangi pemuka masyarakat di rumahnya dan tokoh adat di rumah sukunya masing-masing," kata Cypri melalui sambungan telpon selulernya.

Dikatakan, pertemuan dengan para tokoh adat sudah dilakukan sebanyak dua kali. Relawan Oan Belu sudah bertemu dengan tokoh adat di rumah suku Matabesi Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat. Sedangkan dengan tokoh adat rumah suku Siligatal dilakukan hari ini.

"Saya baru saja tiba di rumah. Kami barusan bertemu dengan tokoh adat kita di rumah suku Siligatal," ujarnya.

Terkait giat menjaring aspirasi dan dukungan, tambah Cypri Relawan Oan Belu akan bekerja all out.

"Ini karena simpati dan kecintaan kami terhadap Paket Victory-Joss," sambung Cypri.

Menurutnya, tim Relawan Oan Belu tetap berkoordinasi dengan partai-partai koalisi pemenangan Paket Victory-Joss. Koordinasi ini dilakukan, agar tidak terjadi pergesekan dalam pergerakan di lapangan.

Selanjutnya, Relawan Oan Belu sudah membantu untuk menyebarkan dan memasang sejumlah atribut Paket Victory-Joss atas bantuan dan komunikasi dengan sejumlah tim pemenangan yang berasal dari Kabupaten Belu dan TTU.

"Kita bekerja sebagai relawan. Kita kerja jemput bola. Entah itu kita ke masyarakat, juga koordinasi dengan tim pemenangan. Kita tidak bisa menunggu. Kita bekerja karena memang kita simpati dengan Paket Victory-Joss," katanya.

Terpisah, relawan lain untuk Paket Victory-Joss di Kabupaten Belu yakni Relawan Lebah terus menggempur Kota Atambua dengan berbagai giat dan kerja pemenangan Paket Victory-Joss.

Koordinator Relawan Lebah, Balding Tannur mengatakan Relawan Lebah untuk Victory-Joss sudah terbentuk di semua kelurahan Kota Atambua dan sekitarnya.

"Relawan Lebah terdiri dari para pemuda yang memiliki semangat, senasib dan sepenanggungan. Relawan Lebah begitu simpati dengan Paket Victory-Joss, karena figur muda yang energik, punya visi membangun demi perubahan NTT ke depan," kata Balding melalui pesan WhatsAppnya.

NTT tambah Balding membutuhkan figur yang berani dan punya semangat untuk membangun daerah dan masyarakat NTT saat ini.

Menurutnya, Paket Victory-Joss adalah dua figur yang tepat untuk membangun NTT. Munculnya relawan-relawan pemenangan Paket Victory-Joss mendapat respons positif Tim Partai Koalisi Pemenangan Paket Victory-Joss di Kabupaten Belu.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama