Pilgub NTT: Lebah Belu Komit Menangkan Paket Victory-Joss

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Sejumlah anak muda di Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL yang tergabung dalam Tim Relawan Lebah berkomitmen dan siap bekerja untuk menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Victor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi pada Pilgub 2018 mendatang.

Komitmen bersama Tim Lebah Belu untuk memenangkan pasangan dengan tagline Victory-Joss yang diusung Partai Nasdem, Golkar, HANURA dan PPP itu disepakati saat rapat pembentukan Tim tersebut di rumah makan M-gracio-Sesekoe, Kelurahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Senin (08/01/2018) malam.

Koordinator Relawan Lebah, Baldin Tanur kepada wartawan mengatakan, dalam pertemuan ini dibahas beberapa agenda penting terkait Pilkada.

Agenda dimaksud jelas Baldin merupakan strategi yang akan dibangun agar mengajak akar rumput untuk memenangkan paket Victory-Joss.

“Relawan Lebah merupakan komitmen bersama orang muda untuk bangkit dan bersama sama memenangkan paket Victory-Joss,” ujarnya.

Relawan Lebah ini tambah Baldin akan membuka sayap hingga ke pelosok-pelosok atau Desa-Desa di Belu terutama membuka ruang untuk orang muda agar ikut terlibat dalam mendukung dan memenangkan Victory-Joss sehingga dapat memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Orang muda di Belu tidak boleh duduk diam dan hanya menonton. Ini moment, saatnya dimana orang muda juga terjun ke dunia politik, terutama menentukan Pemimpin yang tepat seperti Victory-Joss untuk memimpin NTT,” ajak Baldin.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama