Lagi, Relawan Oan Belu Siap Menangkan Victory-Joss di Belu.

GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Lagi, warga masyarakat Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL yang menamai diri Relawan Oan Belu siap bekerja untuk menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Victor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi pada Pilgub NTT 2018.

"Kami membentuk Relawan Oan Belu ini punya niat sendiri untuk memenangkan pasangan Victory-Joss," kata Ketua Relawan Oan Belu, Cypri Temu kepada Wartawan usai pertemuan pembentukan Relawan Oan Belu di kediamannya di Wekatimun, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Selasa (09/12/2018) sore.

Dikatakan, niat Relawan Oan Belu untuk memenangkan pasangan dengan tagline Victory-Joss ini karena dinilai pasangan ini memeliki visi dan misi yang tajam untuk membangun NTT lima tahun kedepan.

"Kita butuh pemimpin yang memiliki kemauan dan kemampuan untuk merubah NTT, dan itu ada pada sosok Victory-Joss. Dengan dasar ini kami simpatik terhadap paket ini sehingga bentuk relawan dan dengan niat yang tulus kami siap memenangkan paket ini di Kabupaten Belu," ujarnya.

Menurut Cypri, Relawan Oan Timor merupakan kumpulan seluruh elemen masyarakat yang nota bene bukan merupakan kader parpol pengusung paket Victory-Joss. Namun Ia menuturkan tidak menutup ruang untuk kader atau anggota parpol pengusung terlibat dalam Relawan ini, intinya memiliki niat dan bekerja keras sampai ke tingkat akar rumput untuk memenangkan paket Victory-Joss di Kabupaten Belu.

"Dalam waktu dekat kita akan bentuk struktur Relawan Oan Timor dari 12 Kecamatan SeKabupaten Belu yang sudah ada ini hingga ke tingkat Dusun. Kerja sama antara elemen baik dari relawan, simpatisan maupun dari unsur partai pendukung paket Victory-Joss kita yakin akan meraih kemenangan di Kabupaten Belu," tandas Cypri Optimis.

Seluruh relawan dan simpatisan tambah Cypri agar bekerja keras selalu berkoordinasi dengan pengurus relawan dan partai pendukung sehingga sukses mengantar Victory-Joss menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nanti.


[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama