Ray Fernandez Pastikan Viktory-Joss menang di TTU

GerbangNTT. Com, KUPANG - Setelah tinggalkan PDI-P, Ray Fernandes menyatakan dukungan resmi kepada kedua kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat & Yosef Nai Soi yang diusung partai koalisi Nasdem, Golkar & Hanura.

Bukan hanya mendukung, Ray juga mendapat posisi sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan dan memastikan Paket Viktory-Joss akan menang di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Demikian orasi politik Ray dalam deklarasi pasangan calon dengan tagline Viktory-Joss yang berlangsung di Lapangan Sitarda, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (20/12/2017),

Selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Paket Viktory-Joss, Ray Fernandez meyakini Paket ini akan memenangkan ajang pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, dalam satu putaran.

"Sekarang tidak ada putaran-putaran. Saya sangat yakin kita akan menang besar. Saya dari Timur (Belu, Malaka, TTU,TTS, Kupang) akan bawa pasukan yang banyak," Tegas Ray dalam orasi politiknya.

Bupati TTU dua periode tersebut optimis akan mendapat dukungan dari mayoritas masyarakat di kabupaten Timor Tengah Utara.

Hal itu diyakininya sebab, Bupati  Ray memiliki angka prosentase keterpilihan yang sangat besar saat terpilih sebagai  Bupati TTU periode kedua pada tahun 2015 silam.

"TTU pasti dengan saya. Saya tegaskan sekali lagi TTU pasti dengan saya. Pengalaman tahun 2015, kurang lebih 93%, mungkin akan turun ke 80% saja. Tidak akan turun dari itu," Ujar Ray.

[g-ntt/ernezto]
Lebih baru Lebih lama