GerbangNTT. Com, ATAMBUA - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di momentum Natal 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Belu menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi Panti Asuhan Mercy yang ada di Asuulun, Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Kamis, (28/12/2017).

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Mercy, jajaran pengurus dan anggota HIPMI Kabupaten Belu memberikan bantuan berupa kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), kasur dan selimut yang menjadi kebutuhan mendesak khususnya musim hujan.

Selain panti asuhan,  HIPMI Kabupaten Belu juga memberikan paket bingkisan berupa beras, gula, minyak, teh untuk warga sekitar belakang Kodim, Fatubenao, dan warga di perumahan tertinggal sekitaran Tobir.
Ketua HIPMI Kabupaten Belu, Iyan Hamka kepada Media ini mengatakan,  kegiatan  ini merupakan kegiatan rutinitas HIPMI setiap tahun, untuk berbagi bersama anak – anak panti asuhan.

“Kita lakukan ini setiap tahun. Ini bentuk peduli dari HIPMI bagi sesama kita yang kurang beruntung dan mampu," ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan berbagi kasih dengan tema "di berkati untuk memberkati" ini merupakan spesial natal 2017 dan tahun baru 2018.

Pengusaha Muda sukses yang juga pemilik Radio Favorit Atambua ini mengharapkan bantuan dan uluran kasih dari pada teman-teman pengusaha ini menjadi kado yang bisa bermanfaat bagi saudara-saudara menerimanya.

"Jangan pandang seberapa banyak yang kita berikan tapi keiklasan dan ketulusan kita dalam berbagi bersama saudara-saudara kita yang membutuhkan," tuturnya.

Kaitan dengan Agenda HIPMI Belu sendiri di tahun 2018 tambah Iyan, akan ada agenda-agenda dari HIPMI BPC Belu diantaranya Go to School, expo usaha HIPMI belu dengan masyarakat dan masih banyak lagi.

"Intinya agenda-agenda yang bermanfaat untuk mengajak dan mencetak kader-kader wirausahawan yang handal dan tahan banting," imbuhnya.

[g-ntt/mp]
Bagikan:

GerbangNTT.Com

Post A Comment: