Dukung TdT, Bupati Stef Bria Seran Minta Rutenya Dibakukan

GerbangNTT. Com, BETUN - Bupati Malaka Stefanus Bria Seran menyambut baik pelaksanaan kegiatan Tour di Timor (TdT) 2017 dalam rangka HUT NTT dan Hari Juang Kartika yang mengambil titik star dari Malaka.

"Saya menyambut baik kegiatan ini dan keputusan untuk mengambil titik start dari Malaka bukan keputusan sembarang tapi penuh dengan pertimbangan sebagai wujud dukungan dan dorongan bagi Malaka sebagai kabupaten baru," kata Bupati Stef saat gala dinner bersama peserta Tour di Timor di Haitimuk, Jumat (08/12/2017) malam.

Hadir juga Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni dan Kadis Pariwisata Provinsi NTT.

Lebih lanjut Bupati Perdana Malaka ini mengemukakan kegiatan ini akan sangat bermakna bagi pemerintah dan masyarakat, agar semakin bersemangat dan bergiat sehingga bisa menyamai kabupaten-kabupaten lain yang umurnya sudah puluhan tahun.

Mewakili seluruh masyarakat Malaka, bupati yang akrab disapa SBS ini memberikan penghargaan dan penghormatan yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi NTT yang telah mempercayakan Kabupaten Malaka sebagai start pointnya.

"Mewakili seluruh masyarakat Malaka kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Provinsi NTT dan kami minta agar titik star dari Malaka harus dibakukan," ujarnya.

Bupati juga mengharapkan kegiatan ini bisa memberikan dampak yang luar biasa bagi pembangunan di bidang pariwisata khususnya dan bidang lainnya.

[g-ntt/herryklau/kominfomalaka]
Lebih baru Lebih lama