Wabup TTU Minta Kades Anggarkan Dana Desa Untuk Kesehatan.

GerbangNTT. Com, KEFAMENANU - Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Aloysius Kobes, S.Sos menghimbau para Kepala Desa untuk dalam penyusunan RAPBDes dapat menganggarkan dana untuk keperluan kesehatan masyarakat.

Permintaan ini disampaikanya pada saat upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 di halaman Kantor Camat Insana Barat Kabupaten Timor Tengah Utara, Senin (13/11/2017)

Hadir sebagai inspektur upacara Aloysius menghimbau para kepala desa untuk mengadakan sarana-prasarana kesehatan di desa, memperhatikan  pelayanan Posyandu dan mengadakan makanan-makanan yang menunjang kesehatan.

"Melalaui forum ini saya menghimbau para kepala desa untuk jangan melupakan urusan kesehatan masyarakat, sediakan sarana penunjang posyandu dan sebagainya, sering-sering adakan makanan yang menunjang kesehatan," imbuh Kobes.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara, Frengki Saunoah, SE, pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara, para kepala desa sekecamatan Insana Barat dan tamu undangan lainnya.

[g-ntt/ru]
Lebih baru Lebih lama