Polisi Ciduk Pelaku Penikaman di Sesekoe



GerbangNTT. Com,  ATAMBUA – Aparat Kepolisian Resort (Polres) Belu berhasil menciduk salah satu pemuda yang diduga terlibat juga pelaku penikaman terhadap korban Julio da Silva alias Sudin alias Ucil (24) hingga tewas saat  terjadi perkelahian antar pemuda usai pesta sambut baru, Selasa (31/10/2017) sekira pukul 03.30 Wita dini hari di Sesekoe, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Timor Barat.

Pelaku berinisial AT alias Baron diciduk pihak aparat kepolisian dari Unit Buser Polres Belu dipimpin langsung Kasat Reskrim di wilayah Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan.

"Tersangka sempat melarikan diri namun berhasil kita amankan. Ini atas dukungan keluarga korban dan keluarga tersangka sehingga bisa dilacak," ungkap Kasat Reskrim Polres Belu, Iptu Jemy Noke kepada Media ini ketika dikonfirmasi Selasa (31/10/2017) sore.

Dijelaskan Kasat Jemy, saat ini pihaknya sementara melakukan pengembangan dengan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi.

Dirinya juga tambah Jemy menghimbau agar warga menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.

“Kita himbau kepada warga untuk serahkan persoalan ini kepada aparat dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” pintanya.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama