Hastomo Jabat Kapolsek Malaka Tengah


Gerbangntt.com, Malaka - AKP Rinaldi Hastomo, akhirnya menjabat sebagai Kapolsek Malaka Tengah menggantikan AKP. Mateus Cono yang ditandai dengan upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan di Mapolsek Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Timor Barat, Sabtu (09/09/2017).

Hadir pada acara itu, Camat malaka tengah, Para Kapolsek SeKabupaten Malaka, Para Pimpinan Bank SeKabupaten Malaka, Romo Dekenat Malaka, Kepala Desa SeKabupaten Malaka Tengah dam Para anggota Bayangkari Polres Belu.

Kapolres Irsan dalam amanatnya mengemukakan, sertijab yang dilakukan saat ini bertujuan untuk promosi dan penyegaran bagi anggota Polri di satuan wilayah kerja masing masing.

“Mutasi ini merupakan hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran untuk memberikan motivasi untuk berprestasi," katanya.

Masalah penyegaran melalui sertijab ini tambah Kapolres, harus dilihat dari sisi positif untuk meningkatkan kinerja polisi kedepan.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pejabat lama yang sudah memberikan dedikasinya dan mengabdi selama ini di Mapolsek Malaka Tengah.

“Kepada Kapolsek yang baru saya ucapkan proficiat. Silahkan bangun kerja sama dengan berbagai elemen masyrakat di Malaka termasuk tokoh agama dan tokoh adat," ujarnya.

Hastomo mengucapkan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, Romo Edmundus Sako, Pr di halaman Polsek Malaka Tengah Kabupaten Makaka. [mp]
Lebih baru Lebih lama