Willy Lay Goyang Saat Lagu Sahabat Berdendang, Pendukung Histeris

Atambua, GerbangNTT. Com - Calon Bupati Belu, Willybrodus Lay membuat ribuan pendukungnya histeris saat bersama para pendukungnya berkumpul di kediaman pribadinya yang terletak di bilangan Haliren, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Minggu (06/09/2020).

Willy Lay membuat ribuan pendukungnya histeris lantaran spontan bergoyang di hadapan para pendukungnya saat lagu dengan judul Sahabat karya Relawan Milineal Naitimu-Haliluk berdendang.

Ribuan para pendukungnya semakin histeris saat melihat tangan dan badan calon Bupati, Willy Lay sang idola mereka meliuk-liuk.

Memang, Willy Lay yang juga politisi itu sangat dikenal sebagai sosok yang rendah hati, murah senyum dan dekat dengan masyarakat akar rumput.

Willy Lay yang juga pengusaha sukses di Kabupaten Belu itu sangat dekat dengan rakyat kecil sejak sebelum dan sekarang menjabat Bupati Belu periode 2015-2020.

Kedekatanya dengan masyarakat akar rumput membuat masyarakat merasa tidak ada sekat dan sangat senang saat bertemu Willy Lay kapan saja dan di mana saja.

Untuk diketahui, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan hari ini, Minggu (06/09/2020) dijadwalkan akan mendaftar di KPU Kabupaten Belu sebagai calon bupati dan wakil bupati Belu pada Pilkada Belu 2020.

Pasangan Willybrodus Lay dan JT Ose Luan yang terkenal dengan sandi politik Sahabat ini kembali maju dan betarung di Pilkada Belu yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama