Benny Charis Didaulat Sebagai Ketua Tim Pemenang Paket Sahabat

Atambua, GerbangNTT. Com - Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Belu, Benny Kenenbudi didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon (Balon) Bupati Willybrodus Lay dan balon Wakil Bupati, JT Ose Luan yang terkenal dengan sandi politik Sahabat yang akan maju bertarung pada Pilkada Belu 2020.

Benny Charis begitu akrab dikenal didaulat sebagai Ketua Tim Pemenang Paket Sahabat dalam rapat pimpinan parpol koalisi pendukung dan tim Paket Sahabat di kediaman balon Bupati, Willybrodus Lay di Haliren, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Jumat (04/09/2020) petang.

Sementara para pimpinan Parpol koalisi didaulat sebagai Wakil Ketua tim pemenangan.

Jackson Karangora yang adalah Sekretatis DPC PAN Kabupaten Belu, didaulat sebagai Sekretaris dan para Sekretaris Parpol koalisi didaulat sebagai Wakil Sekretaris tim pemenangan.

Benny Charis usai didaulat sebagai Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat kesempatan itu menyampaikan terima kasih karena dipercayakan sebagai Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat.

BC berharap dukungan seluruh pimpinan Parpol koalisi bersama jajarannya termasuk seluruh tim sehingga kepercayaan yang didaukatkan kepada dirinya dapat diemban dengan baik dan berhasil sebagaimana harapan bersama.

Ia berkomitmen untuk memperjuangkan sehingga Paket Sahabat dapat memenangkan Pilkada Belu yang akan digelar pada 9 Desember 2020 nanti

"Terimakasih kepercayaan ini, mohon dukungan seluruh pimpinan parpol koalisi, kita akan berjuang dan tidak sia-siakan kepercayaan ini dengan memenangkan Paket Sahabat," pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, balon Bupati Belu, Willybrodus Lay, para pimpinan parpol koalisi diantaranya Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Jr, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Belu, Januaria A. Walde Berek, Ketua DPD II PAN Kabupaten Belu. Donatus Lau, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu, Yongky Rorong, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belu, Dewi Arimbi Balo dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Belu.

Hadir juga para Anggota DPRD Belu asal parpol koalisi dan tim.

[No/G-Ntt]

Lebih baru Lebih lama