Gerindra Belum Berikan Rekomedasi untuk Calon Bupati Se-NTT, Termasuk Belu

Atambua, GerbangNTT. Com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hingga hari ini belum memberikan satu pun rekomendasi kepada seluruh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di 9 Kabupaten se-NTT untuk maju dan bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra, Farry Djemi Francis ketika dikonfirmasi media ini, Rabu (24/06/2020) siang.

"Kita tunggu saja karena sampai sekarang DPP Gerindra belum keluarkan rekomendasi kepada calon bupati seluruh NTT termasuk Belu," ungkap Farry begitu akrab dikenal melalui pesan WhatsAppnya menjawab media ini terkait pernyataan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu, dr. Agus Taolin dan Aloysius Haleserens yang telah mengantongi rekomendasi Partai Gerindra yang disampaikan dalam jumpa pers, Selasa (22/06/2020).

Menurut Farry, keputusan untuk mengusung siapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati adalah kewenangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Keputusan akhir ada pada Ketum (Ketua Umum) Partai Gerindra, bapak Prabowo Subianto, segera setelah kembali dari kunjungan kerja Pak Prabowo dari Rusia, baru panel keputusan di tingkat pusat," ujar Farry.

Khusus untuk Kabupaten Belu tambah Farry, DPD Gerindra NTT mengusulkan dua pasangan Calon Bupati yakni pasangan Willybrodus Lay-JT Ose Luan dan pasangan dr. Agus Taolin-Aloysius Haleserens.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama