Wakili Belu, Laka Boxing Camp Target Juara Umum Popda NTT

Laka Boxing Camp Atambua
ATAMBUA, GerbangNTT. Com - Sasana Tinju Laka Boxing Camp (LBC) Atambua sebagai salah satu kontingen cabang olahraga yang mendapat kepercayaan untuk mewakili Kabupaten Belu menargetkan akan keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-IV tahun 2019 tingkat Provinsi NTT mendatang.

“Untuk Popda dalam hal ini Belu akan diwakili oleh Laka Boxing Camp. Melihat dari peta kekuatan saat ini, kita punya peluang. Tahun lalu kita juara II, tahun ini kita target bisa juara umum,” kata Ketua Sasana Tinju Laka Boxing Camp (LBC) Atambua, Vincent K. Laka kepada gerbangntt.com di Atambua, Selasa (11/06/2019).

Target meraih juara umum itu diyakini Eng Laka begitu akrab di kenal lantaran atlet yang akan bertarung nanti rutin menjalani latihan dan atlet yang dipersiapkan akan siap tempur di arena.

Kendati demikian, Kata Eng pihaknya tidak menganggap remeh lawan karena lawan juga pasti persiapan dan punya strategi tersendiri.

"Persiapan sudah sekitar 2 bulan, pagi sore lakukan latihan, anak-anak sudah siap tempur. Pria wanita kita turun full class," tukas Eng.

Menurutnya, atlet LBC yang dipersiapkan sebanyak 18 Atlet yang akan mengikuti kejuaraan Popda se-NTT di Kota Kupang.

"Semoga anak-anak kita bertarung baik dan keluar sebagai juara umum sehingga bisa masuk pada level berikut yaitu Popnas di Papua.
Kita berharap ada wakil dari Belu mewakili NTT untuk ikut Popnas di Papua," tuturnya.

Dukungan doa dari warga Belu tambah Eng sangat diharapkan sehingga Laka Boxing Camp bisa mewakili Belu dan menang di Popda ini dan menjadi wakil NTT untuk Popnas.

[g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama