Simon Nahak Siap Mendaftar ke Golkar

Suasana pertemuan Simon Nahak dan Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi NTT, Melki Laka Lena yang berlangsung santai penuh keakraban di Atambua
ATAMBUA, GerbangNTT. Com - Bakal Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, M.H siap mendaftar ke Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Malaka 2020.

Sikap tersebut diambil Simon, demikian akrab dikenal usai melakukan konsultasi dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT,  Melkiades Lakalena di Atambua, Jumat (07/06/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai penuh kearaban, kedua politisi saling sapa dan menyampaikan proficiat pasca Pemilu 2019.

Simon menyampaikan keinginan untuk maju dalam Pilkada Malaka.

"Tidak ada hal luar biasa. Saya bisa ada kesempatan untuk bertemu Pak Melki. Sifatnya konsultasi untuk tahu mekanisme di internal partai. Karena saya mau mendaftar," kata Simon usai pertemuan, Jumat (07/06/2019) petang.

Simon juga mengapresiasi Partai Golkar yang memberi kesempatan untuk konsultasi.

"Itu maksud pertemuannya. Itu saja," tandas Simon.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melkiades Lakalena menyambut baik niat Simon yang ingin mendaftar di Partai Golkar.

Dikatakan, Golkar punya mekanisme dan tahapan jelang Pilkada.

Disebutkan, partai punya mekanisme di antaranya membuka pendaftaran dan hal lain, survei. Ini beberapa tahapan yang sudah dan sementara berlangsung saat ini.

Melki, demikian akrab disapa mengatakan Simon sudah menyampaikan keinginan untuk mau mendaftar di Golkar.

Oleh karena itu, kata Melki partai memberi petunjuk terkait mekanisme dan tahapan pencalonan di internal partai.

Informasi yang dihimpun, Partai Golkar telah menerima pendaftaran beberapa bakal calon bupati di antaranya Louise L Taolin.

[g-ntt/bn]
Lebih baru Lebih lama