Program Rumah Layak Huni Di TTU Bukan Sekedar Kampanye

GerbangNTT. Com, KEFAMENANU - Program Rumah Layak Huni di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) bukan hanya sekedar program kampanye.

Hal ini ditegaskan Ketua DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara,Frengki Saunoah, SE dalam acara diskusi memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 Tahun 2017 di Aula Kantor Camat Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Senin (13/11/2017).

Pernyataan itu disampaikan menanggapi pertanyaan dari salah satu kepala desa yang bertanya tentang realisasi program ini.
Lebih lanjut dijelaskan bahwa anggaran untuk program rumah layak huni ini sudah ditetapkan sebesar 45 M di tahun 2017, yang sebelumnya pada tahun 2016 ditetapkan 14 M.

Terkait teknik realisasi, Frengki menuturkan bahwa saat ini sementra dibahas di dewan sehingga nanti program ini tepat sasaran dan jangan mengorbankan yang lain.

"Kita tidak mau supaya setelah bapak ibu dapat rumah kemudian setiap hari kami keluar masuk di kejaksaan karena ada masalah. Jadi kita bahas dulu teknisnya" tegas Frengki.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes, Pimpinan OPD Kabupaten TTU, Para Camat, Kepala Desa Sekecematan Insana Barat dan seluruh staf Dinas Kesehatan Dinas TTU.

[g-ntt/ru]
Lebih baru Lebih lama