Melki dan Meli Juarai Lomba Lari Malaka 5K Run 2017

GerbangNTT. Com, BETUN - Dua pelari putera dan puteri Melkianus Bere dan Meliana Tafuli masing-masing dari Kabupaten Belu dan Malaka berhasil menjuarai Lomba Lari Malaka 5K Run 2017 yang mengambil star dari Atokama, Desa Bakiruk dan finish di Lapangan Umum Kota Betun, Selasa (28/11/2017).

Melkianus asal SMPN Haliwen Kabupaten Belu mencatat waktu 16 menit 31 detik itu berhasil unggul atas para peserta lainnya.

Sementara Meliana Tafuli asal SMAN Biuduk foho mencatat waktu tercepat 21 menit 53 detik.

Melkianus ketika dimintai komentarnya mengaku sangat gembira karena datang dari Belu dan berhasil menjadi juara.

"Saya senang bisa menjadi juara lomba lari di Malaka," katanya singkat.
Hal senada disampaikan juga Meliana. Dirinya mengaku bahagia dan bangga karena tidak menyangka dirinya bisa menjuarai lomba lari yang baru pertama kali digelar di Malaka ini.

Sementara, berturut-turut yang keluar sebagai juara putra dalam perlombaan ini Nikodemus Tae (SMAN Biudukfoho), Anselmus Dato (SMAN Biudukfoho), Siprianus Saiyo (SMAN Biudukfoho), Jefrianus Takoan (SMAN Biudukfoho) dan Inosensius Ati (SMAN 1 Atambua).

Juara putri berturut-turut Gregoriana Manek (SMAN Ainiba Belu), Petra Gomez (SMAN 3 Atambua), Restiani Atok (SMAN Alas), Theresia Seuk (SMAN Biudukfoho) dan Merdiana Hoar Tae (SMAN 1 Malaka Timur)

Usai lomba lari yang disponsori Dispora NTT bekerja sama dengan Pemda Malaka itu, para peserta bersama-sama menari Tobelo, disaksikan masyarakat dan para Pimpinan Perangkat Daerah seKabupaten Malaka.

[g-ntt/hk/kominfo malaka]
Lebih baru Lebih lama