Staf RSUD Kefemenanu Jadi Korban Copet

GerbangNTT. Com, KEFAMENANU - Feris Tri Talia, staf RSUD Kefamenanu menjadi korban pencopetan orang tak di kenal di jalan Teotneno Desa Bitefa Kecamatan Miomafo Timur Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 20.30 Wita.

Korban yang baru saja selesai tugas di RSUD Kefamenanu kembali ke rumahanya di Desa Kaenbaun mengendarai sebuah sepeda motor, tiba-tiba korban dihadang oleh seseorang tak dikenal menggunakan sepeda motor yang sebelumnya sudah membuntutinya.

Pelaku kemudian merampas paksa tas milik korban dan membawa lari tas tersebut ke arah kota Kefamenanu. Korban saat itu sangat panik tetapi tetap melanjutkan perjalanan hingga tiba dirumahnya.

Menurut pengakuan korban, tas yang dibawa berisi sebuah  HP, dompet dan dukumen akte kelahiran anak korban.

Kapolsek Miomafo Timur, Ipda Gustaf Steven Ndun yang dihubungi via telepon selulernya Minggu, (22/10/2017) pagi membenarkan kejadian tersebut dan baru saja mengetahui informasi ini tadi pagi melalui sms dari suami korban.

" Baru saja saya dapat sms tadi pagi dari suami korban dan kita segera turun untuk melakukan penyelidikan" ungkap Kapolsek Miotim.

[g-ntt/ru]
Lebih baru Lebih lama