Bupati Stef Ingatkan Para Pejabat Jaga Kepercayaan

GerbangNTT. Com, BETUN - Bupati Malaka Stefanus Bria Seran meminta kepada para pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik agar menjaga kepercayaan yang diberikan pemerintah, sehingga dalam menjalankan tugasnya sesuai tupoksi dan koridor yang sudah digariskan berdasarkan jabatan yang diemban.

Hal itu disampaikan Bupati Stef ketika mengambil sumpah dan melantik 64 pejabat eselon Pemertintah Kabupaten Malaka di aula kantor bupati Malaka, Selasa (10/10/2017).

"Saya ingatkan dan minta kepada saudara-saudara yang dilantik untuk selalu menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan, dan bekerja sesuai dengan tupoksinya," ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kadis Kesehatan Propinsi NTT ini, yang menjadi pertimbangan utama dalam menduduki jabatan ini bukan karena kepintaran tetapi ada nilai prioritas yakni loyalitas, ketaatan, rajin, jujur dan bertangung jawab.

"Pintar itu urutan yang kesekian, tetapi yang paling penting adalah loyalitas, taat, rajin, jujur dan bertanggung jawab untuk semua fungsi, tugas dan kepentingan daerah yang diberikan," tegasnya.

Menurut Bupati perdana Malaka ini, kalau ada pergeseran dalam jabatan itu merupakan hal yang wajar dan biasa dalam sebuah organisasi. Malah pergeseran itu harus membuat seseorang itu lebih rajin bekerja karena ada suasana yang baru.

Dirinya pada kesempatan yang sama meminta kepada para pejabat agar dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan fokus pada program prioritas Kabupaten Malaka di bidang pertanian, infrasrruktur, pendidikan dan kesehatan.

Hadir pada acara pelantikan ini Ketua DPRD Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran, para Pimpinan OPD dan undangan lainnya. [g-ntt/mp]
Lebih baru Lebih lama