Besok KPU Belu Tetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu

Juru Bicara KPU Belu, Herlince Emiliana Asa (Foto-Net)
Atambua, GerbangNTT. Com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu akan menetapkan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju bertarung di Pilkada Belu 2020.

Penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Belu tersebut akan berlangsung besok Rabu (23/09/2020) di Aula Hotel Matahari Atambua sekira pukul 10.00 wita pagi.

Demikian Juru Bicara KPU Belu, Herlince Emiliana Asa kepada gerbangntt.com ketika dikonfirmasi, Selasa (22/09/2020).

"Jam 10 (besok) di Hotel Matahari," kata Herlince melalui pesan WhatsAppnya.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu yang akan ditetapkan kata Herlince yakni pasangan Willybrodus Lay-JT Ose Luan (Paket Sahabat) dan pasangan Agus Taolin-Aloysius Haleseren (Paket Sehati).

Penetapan bakal calon sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Belu jelas Herlince dilakukan setelah pihaknya melakukan penelitian terhahap berkas persyaratan pencalonan kedua kandidat yang telah mendaftar.

"Hari ini kami pleno tertutup untuk penetapan dan besok penyampaian," terang Herlince.

Usai penetepan yang akan dilaksanakan besok tambah Herlince, pada hari selanjutnya Kamis, 24 September 2020 akan diikuti dengan pengundian nomor urut calon.

Untuk diketahui, saat ini kedua pasangan bakal calon yang akan bertarung pada Pilkada Belu sedang berusaha menarik simpati masyarakat dengan bersosialisasi ke berbagai daerah.

[No/G-Ntt]
Lebih baru Lebih lama